Sabtu, 24/05/2014

Zuri Express Hotel Mangga Dua Resmi Beroperasi

-jktproperty.com
Share on: 1009 Views
Zuri Express Hotel Mangga Dua Resmi Beroperasi

JAKARTA, jktproperty.com – Zuri Hospitality Management (ZHM) terus mengembangkan bisnis khususnya di dunia perhotelan di Indonesia. Jaringan hotelnya yang ke-16, Zuri Express Hotel Mangga Dua, telah resmi dioperasikan. Hotel bintang 2 plus yang terletak di Jl. Mangga Dua Dalam No. 55-56, Jakarta Utara ini, punya 124 kamar yang disebut dengan “Exspress Room” dengan fasilitas layaknya hotel bintang 3 atau 4.

Selain berbagai fasilitas kamar yang lengkap, Zuri Expres Hotel Mangga Dua berada di lokasi strategis di tengah kota yang dekat dengan pusat bisnis, serta berbagai pusat hiburan seperti Taman Impian Jaya Ancol dan pusat belanja retail dan grosir Mangga Dua, stasiun kereta api Kota, kota tua Jakarta dan pelabuhan sunda kelapa.

“Hal ini yang membuat kami memilih lokasi Zuri Express di daerah Mangga dua, sehingga diharapkan akan menjadi sebagai pilihan yang tepat untuk para turis, profesional yang dinamis,” kata Presdir Zuri Hospitality Management (ZHM) Nicodemus Kasan Kurniawan pada Soft Opening Zuri Express Mangga Dua.

Dia mengatakan Zuri Express Hotel Mangga Dua dengan slogan Stay Simple, Simply Stay juga menyediakan fasilitas meeting room yang memiliki kapasitas sampai 200 orang yang dapat digunakan oleh para profesional untuk memudahkan aktivitas bisnis. “Kita punya empat meeting room, satu bisa menampung 200 orang, dan tiga lagi masing-masing-masinh 20 sampai 30 orang.”

Hotel delapan lantai ini juga menyediakan fasilitas Free WIFI, Kopi Express yang siap melayani tamu 24 jam, minimarket dan free parking yang luas untuk memanjakan para tamu. Untuk rate, dia mengatakan pihaknya selama soft opening memasang tarif Rp388.000 sudah full service termasuk juga serapan pagi unruk dua orang dan lain sebagainya. Sedang untuk harga pasca soft opening selanjutnya berkisar antara R450.000-Rp500.000.

ZHM hingga kini sudah memiliki sejumlah hotel di 7 provinsi dan 12 kota yang memiliki tiga brand hotel dengan positioning berbeda-beda, yaitu The Premiere Grand Zuri (bintang 4-5), grand Zuri ( bintang 3-4) dan Zuri Express (bintang 2-3).

Rencananya pada Juli 2014 ini, ZHM akan meresmikan unit yang ke-17 yaitu Hotel Grand Zuri Kuta Bali. Kemudian segera menyusul The Premiere Grand Zuri Hotel di Palembang, Hotel Grand Zuri Bandung, Suri Express di Menteng dan Sudirman, Jakarta, Banjarmasin, Jimbaran Bali, Dumai dan Palembang. (EKA)