Kamis, 19/06/2014

William Costley: “Double Tree by Hilton Tumbuh Sangat Pesat”

-jktproperty.com
Share on: 601 Views
William Costley: “Double Tree by Hilton Tumbuh Sangat Pesat”
William Costley

JAKARTA, jktproperty.com – Hotel Double Tree by Hilton Jakarta-Diponegoro sejak 18 Juni lalu resmi beroperasi. Hal itu ditandai dengan acara seremonial grand opening yang berlangsung di hotel ballroom hotel yang berlokasi di Jl. Pegangsaan Timur No.17, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

William Costley, Vice President of Operations Hilton Worldwide untuk kawasan Asia Tenggara, yang hadir pada acara tersebut mengatakan bahwa pertumbuhan Double Tree by Hilton sangat pesat. “Dengan pelayanan yang maksimal pertumbuhan brand Double Tree sangatlah pesat. Saat ini ada 370 hotel Double Tree by Hilton di semua kota metropolitan di enam kontinen. Double Tree by Hilton sangat sempurna untuk menunjang aktivitas dan gaya hidup metropolitan,” ujarnya.

Dengan dibukanya Double Tree by Hilton Jakarta, demikian Costley, maka portofolio hotel Hilton Group di Indonesia bertambah satu lagi. “Hingga kini yang sudah existing adalah Conrad Bali dan Hilton Bandung. Saya percaya Double Tree by Hilton Jakarta akan menawarkan kehangatan dan keramahtamahan yang sudah menjadi tradisi berakar di Hilton Worldwide,” katanya.

Ya. Sebuah layanan dengan penuh kehangatan. Di Double Tree by Hilton setiap tamu yang datang akan memperoleh chocolate chip cookie yang sudah melegenda. “Semua yang kami lakukan di Double Tree by Hilton menginspirasi kami untuk mengkreasikan pengalaman yang menyenangkan bagi para tamu hotel,” tambah Costley.

William Costley menduduki posisinya sekarang sejak 2011 silam. Dialah yang bertanggung jawab merencanakan dan melaksanakan strategi pengembangan hotel di bawah manajemen Hilton Worldwide di kawasan Asia Tenggara, tepatnya di Singapura, Indonesia, Filipina, Myanmar, Malaysia, Vietnam, Thailand, Maladewa, Bangladesh dan Sri Lanka. (DHP)