Jumat, 05/10/2012

Twenty-One Development Group Siap Bangun Eden Hotel Benoa Bali

-jktproperty.com
Share on: 523 Views
Twenty-One Development Group Siap Bangun Eden Hotel Benoa Bali

JAKARTA: Pengembang Twenty-One Development Grouptengah mempersiapkan proyek properti terbarunya di Tanjung Benoa Bali yang diberi nama Eden Hotel Benoa Bali, sebuah hotel resor dengan konsep kondotel.

Dipilihnya kawasan Tanjung Benoa lantaran kawasan ini diprediksi akan semakin berkembang dengan pesat, karena adanya proyek pemerintah yaitu Tol Bali yang menghubungkan kawasan Nusa Dua-Ngurah Rai-Tanjung Benoa dan nanti juga akan menghubunjan kawasan Sanur serta Denpasar. Pembangunan jalan tol ini diperkirakan dapat selesai pada April 2013 untuk mendukung KTT APEC dan sejumlah kegiatan internasional lainnya.

Dari keterangan pihak Twenty-One Development, Eden Hotel Benoa Bali terdiri dari 200 kamar dimana 100 unit ditawarkan kepada masyarakat umum maupun investor dengan skema kepemilikan strata tittle (freehold) dan sisanya yang 100 unit dikelola sendiri oleh pengembang.

Seluruh unit yang dibangun memiliki pemandangan ke arah laut lepas (ocean view) dengan tampilan desain bergaya tropis modern minimalis yang eksklusif. Setelah selesai, hotel ini nantinya akan dikelola oleh Tauzia Hotel Management. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pengelolahan hotel antara Twenty-One dengan pihak Tauzia sendiri telah dilakukan di kota Surabaya beberapa waktu lalu.

Hotel ini direncanakan bakal melakukan soft opening kepada wisatawan dan masyarakat umum pada akhir 2015 mendatang dan diharapkan menjadi salah satu tujuan wisata utama bagi turis lokal maupun asing. “Eden Hotel merupakan proyek kedua dari Twenty-One Development Group. MoU dengan Twenty-One Group untuk mengelola Eden Hotel Benoa Bali menunjukkan kepercayaan yang tinggi dari developer kepada Tauzia,” kata Christope Glass, Direktur Tauzia Hotel Management. (PIT)