Kamis, 22/11/2012

Trihatma K. Haliman: “Kerjasama dengan Accor Memberikan Hasil Mengesankan”

-jktproperty.com
Share on: 508 Views
Trihatma K. Haliman: “Kerjasama dengan Accor Memberikan Hasil Mengesankan”

JAKARTA: PT Agung Podomoro Land Tbk kembali menandatangani naskah kerjasama dengan Accor untuk mengelola empat hotel baru milik perseroan, yakni Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, Pullman Bandung City Center dan Mercure Jakarta Kelapa Gading.

Dari sekian banyak chain hotel yang memiliki reputasi baik, mengapa konglomerat properti ini memilih Accor? Menurut Trihatma K. Haliman, CEO dan Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Tbk., pihaknya memang sudah sejak lama menjalin kerjasama dengan Accor Hotel.

 

“Mereka sudah beroperasi di Indonesia sejak 1993. Accor juga merupakan operator hotel internasional terbesar di Indonesia yang mengelola hampir 60 hotel dan sebagai jaringan hotel dengan jumlah karyawan terbanyak, lebih dari 7.000 karyawan. Kerjasama dengan Accor selama ini telah memberikan hasil-hasil yang sangat mengesankan,” kata Trihatma diplomatis usai penandatanganan naskah kerjasama antara Accor dengan Agung Podomoro Land di Jakarta (22 November 2012).

Dia mengharapkan kemitraan Accor dengan Agung Podomoro Land akan semakin kokoh di masa yang akan datang.

Melalui 4 hotel barunya, Agung Podomoro Land akan memiliki 2.300 kamar hotel dalam beberapa tahun ke depan. “Dengan bertambahnya jumlah hotel yang kami miliki, kami senang dapat memperluas hubungan kerjasama dengan Accor. Melalui kesepakatan kerjasama ini dalam pengelolaan empat hotel baru kami, kami percaya bahwa Accor dapat terus memberikan hasil yang luar biasa untuk hotel-hotel kami,” tutur Trihatma. (LEO)