Rabu, 03/06/2015

Tower Erlangga Bhuvana Hotel & Residence Rampung 2016

-jktproperty.com
Share on: 1249 Views
<em>Tower</em> Erlangga Bhuvana Hotel & Residence Rampung 2016
Bhuvana Hotel & Residence
BHUVANA HOTEL & RESIDENCE: Bhuvana Hotel & Residence dibangun di atas lahan seluas 21.000 m2 dengan luas bangunan 54.000 m2. Pengembangan kawasan terpadu dengan nilai investasi Rp600 miliar tersebut terdiri atas tiga tower, yakni Tower Erlangga, Tower Syeilendra, dan Tower Padjajaran.

JAKARTA, jktproperty.com – Pembangunan  tower pertama proyek mixed use development Bhuvana Hotel & Residence di Ciawi, Bogor rampung pada semester II-2016, ungkap pengembang properti tersebut.

Mnurut Direktur PT Ciawi Megah Indah (Gapura Prima Group) A. Taufik Zaenal, tower dengan nama Erlangga tersebut sudah memasuki tahap pembangunan pondasi.

“Setelah melakukan ground breaking pada Oktober 2014, proses pembangunan Tower Erlangga saat ini sudah dalam pembangunan pondasi dan akan dilanjutkan dengan proses upper structure,” katanya.

Tower Erlangga setinggi 20 lantai, terdiri dari 123 unit apartemen dan 150 unit kondotel. Baik apartemen maupun kondotel memiliki empat pilihan luas kamar, yakni tipe studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur.

Mengenai hara, dia mengatakan harga unit apartemen mulai dari Rp900 juta sampai dengan Rp2 miliar, sedangkan kondotel dibanderol Rp999 juta sampai dengan Rp3,2 miliar per unit. Setiap unit kondotel ditawarkan dengan status strata tittle dan perabotan yang lengkap.

Dalam pengoperasial kondotel dengan standar bintang 4 plus, perusahaan menggandeng Horison Hotel selaku operator. Kepada pembeli, perseroan memberikan garansi sewa sebesar 18% selama 2 tahun, gratis biaya servis, gratis menginap sejumlah 30 poin, dan pembagian keuntungan dengan komposisi 70 : 30.

Bhuvana Hotel & Residence dibangun di atas lahan seluas 21.000 m2 dengan luas bangunan 54.000 m2. Pengembangan kawasan terpadu dengan nilai investasi Rp600 miliar tersebut terdiri atas tiga tower, yakni Tower Erlangga, Tower Syeilendra, dan Tower Padjajaran. Proses pembangunannya pun dibagi dalam tiga tahapan.

Adapun, fasilitas yang dibangun dalam proyek ini di antaranya ruang pertemuan, restoran, taman bunga, area bermain anak, trek joging, trek sepeda, kolam renang, pusat kebugaran, spa, kartu akses, dan keamanan 24 jam.

Proyek ini berada di lokasi strategis dengan nuansa alam pengunungan. Jaraknya hanya sekitar 500 meter dari pintu Tol Ciawi ke arah Puncak koridor Ciawi-Gadog dan diapit oleh dua pintu tol, yaitu Tol Jagorawi – Ciawi, serta Jagorawi – Sukabumi. (EKA)