Senin, 26/05/2014

The Cove, Pilihan Investasi Resor di Raja Ampat

-jktproperty.com
Share on: 1530 Views
The Cove, Pilihan Investasi Resor di Raja Ampat

JAKARTA, jktproperty.com – PT Waruna Indah Nusantara menawarkan alternatif investasi resor mewah di Raja Ampat. Resor yang diberi nama The Cove ini berlokasi di teluk Kota Yeben, Raja Ampat, Papua Barat.

Menurut Direktur PT Waruna Indah Nusantara Jeanny, lokasi resor ini cukup terlindung dari angin yang bertiup dari Samudra Pasifik sehingga memungkinkan untuk dibuka sepanjang tahun. Artinya, lokasi ini menawarkan potensi investasi yang penuh sepanjang tahun tanpa harus terhenti karena faktor cuaca. Lokasinya berada di atas pulau seluas 500.000 m2 ribu dengan pemandangan pantai berpasir putih, mangrove dan hutan satwa liar yang eksotik.

“Akses menuju The Cove juga sangat mudah, yakni hanya berjarak 2 jam menyeberangi laut dari Sorong. Letak The Cove yang strategis membuat pengunjung hanya perlu waktu 5 menit untuk sampai ke Manta Ray dan 15 menit menuju Mansuar Island,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan investasi per unit ini berlaku 4 minggu per tahun, selama 30 tahun. Artinya investor dapat memiliki hak untuk menghuni unit resort yang dibelinya hingga 4 minggu dalam 1 tahun. “Namun kami mewajibkan, minimal 2 minggu untuk disewakan. Dua minggunya lagi bebas digunakan tanpa batasan pemakaian termasuk hari besar,” ujar Jeanny.

Resort ini ditawarkan dengan nilai investasi sebesar US$35.000 per unitnya atau sekitar Rp350 juta. Ada 30 unit yang ditawarkan kepada investor. “The Cove memiliki 30 unit luxury resort yang memberikan penawaran investasi US$ 35.000 per unit,” tambahnya.

Hasil investasi yang didapat per unit hasil sewa dua minggu dengan nilai kurang lebih US$2.700 (Rp27 juta). Sehingga total investasi yang akan didapat selama 30 tahun dari satu unit resor adalah US$ 81.000 (Rp 810 juta). “VIP Benevit kita beri 4 minggu entitlement (hak) dalam setahun. Tapi cuma 2 minggu yang bisa dipakai, 2 minggunya lagi akan disewakan oleh The Cove kepada pelanggan, dan nanti investor akan diberikan provit sharing. Itu kalau dipakai untuk disewakan 2 minggu, 2 minggu, 2 minggu setahun, itu akan lebih dari yang diinvestasikan.

Serangkaian tawaran menarik bebas biaya juga menjadi nilai tambah dari investasi ini seperti layanan antar jemput VIP Yacht Sorong-The Cove, penggunaan Yacht untuk sunset dinner, layanan olahraga air tanpa batas. Investor dapat meminjamkan keanggotaan pada teman atau keluarga tanpa biaya tambahan. “Caranya simple, cukup mendaftar jadi VIP member kita, membayarkan sejumlah US$ 35.000. Tinggal datang saja ke Sentral Senayan II lantai 16,” katanya.

Lebih lanjut Jeanny mengatakan pemandangan di Raja Ampat tak kalah dengan Maladewa (Maldive). Di dalam resor juga dilengkapi dengan kolam renang yang berhadapan langsung dengan laut dan fasilitas spa. Menginap di The Cove juga serasa memiliki pulau pribadi karena Pulau Yeben sepenuhnya dikelola PT Waruna Indah Nusantara. “Jadi kenapa kita harus jauh-jauh ke Maladewa auntuk menikmati laut. Makanya The Cove dibangun dengan fasilitas yang nyaman, lux-nya dapat dan harganya lebih murah,” Jeany menambahkan.

Hingga saat ini The Cove masih dalam proses pembangunan. Pembangunan dimulai bulan November dan selesai dalam waktu dua tahun. (LEO)