Selasa, 27/01/2015

Tasweek Bakal Investasi Rp3,7 Triliun di Pulau Bintan

-jktproperty.com
Share on: 1134 Views
Tasweek Bakal Investasi Rp3,7 Triliun di Pulau Bintan
Foto: The Haven Lakeside Residence.
EKSPANSI TASWEEK DI BINTAN: Tasweek, pengembang asal Uni Emirat Arab memastikan menanamkan investasinya untuk pembangunan proyek properti mixed-use development seluas 26 hektar di Pulau Bintan. Nantinya di sini akan dikembangkan apartemen, properti ritel serta hotel dan resor mewah. Di negara tetangga Malaysia, tepatnya di Perak (Ipoh), Tasweek juga telah membangun The Haven Lakeside Residences, proyek kondominium yang cukup sukses dipasarkan dan Casabrina Vacation Villas di Pahang, Malaysia.

JAKARTA, jktproperty.com – Tasweek, pengembang asal Uni Emirat Arab memastikan menanamkan investasinya untuk pembangunan proyek properti mixed-use development seluas 26 hektar di Pulau Bintan. Nantinya di sini akan dikembangkan apartemen, properti ritel serta hotel dan resor mewah.

Seperti diberitakan arabianbusiness.com pekan ini,  dalam kawasan resor ini nantinya akan dibangun 34 villa, hotel 250 kamar, mal, perumahan hingga apartemen 20 lantai yang terdiri dari 840 unit. “Kami akan terus mencari lokasi-lokasi terbaik di seluruh dunia untuk membangun properti,” ujar CEO Taswee, Masood Al Awar.

Masood mengatakan nilai investasi yang akan dibenamkan di Pulau Bintan tak kurang dari US$300 juta atau sekira Rp3,7 triliun.

Dia mengatakan alasannya membidik Indonesia karena didorong oleh sektor real estat Indonesia yang mulai tumbuh. Sehingga menumbuhkan kepercayaan investor dan fundamental pasar yang kuat. “Proyek baru kami di Pulau Bintan ini bertujuan untuk memenuhi meningkatnya permintaan untuk perumahan di lingkungan resor yang unik. Ini akan menambah portofolio global kami tentunya,” tambah Awar.

Rencananya, Tasweek bakal menggandeng investor lokal untuk mengembangkan proyek ini. “Kami akan mengajak investor lokal untuk ikut dengan proyek kami. Dengan begitu hubungan baik akan terjaga dan akan saling mendatangkan keuntungan.”

Di negara tetangga Malaysia, tepatnya di Perak (Ipoh), Tasweek juga telah membangun The Haven Lakeside Residences, proyek kondominium yang cukup sukses dipasarkan dan Casabrina Vacation Villas di Pahang, Malaysia. (LEO)