Jumat, 21/11/2014

Tamansari Mahogany Lirik Pasar Pekerja Industri di Karawang

-jktproperty.com
Share on: 966 Views
Tamansari Mahogany Lirik Pasar Pekerja Industri di Karawang
Artist impression: Apartemen Tamansari Mahogany
TAMANSARI MAHOGANY: Tamansari Mahogany berada di lokasi terdepan dari pintu tol Karawang Barat, hanya berjarak kurang dari 300 meter, berada di samping Hotel Citra Grand Karawang. Rata-rata hotel di Karawang tingkat okupansinya mencapai 70% dihuni oleh long-stay guess yang merupakan pekerja ahli dari berbagai industri yang berada di kawasan industri seperti KIIC dan Surya Cipta.

JAKARTA, jktproperty.com – Melirik manisnya segmen pasar pekerja industri untuk hunian vertikal di Karawang, Jawa Barat, Wika Gedung [anak usaha PT Wijaya Karya] akan membangun Tamansari Mahogany, apartemen strata-title dan satu tower kondominium hotel (kondotel).

Direktur PT Wika Gedung Nur Alfata mengatakan Tamansari Mahogany dibangun di atas lahan seluas 9.000 m2. “Ada dua tower, satu tower untuk apartemen dan satu tower lagi kondotel, masing-masing 700 unit,” katanya.

Menurut dia, pengembang membidik keluarga muda dan para manajer yang bekerja di beberapa kawasan industri Karawang. “Kami memang mengincar pasar para pekerja industri. Harga jualnya mulai Rp230 jutaan. Tahap pertama dipasarkan satu tower, izinnya sudah keluar dan akan launching awal 2015,” tuturnya.

Tamansari Mahogany berada di lokasi terdepan dari pintu tol Karawang Barat, hanya berjarak kurang dari 300 meter, berada di samping Hotel Citra Grand Karawang. Rata-rata hotel di Karawang tingkat okupansinya mencapai 70% dihuni oleh long-stay guess yang merupakan pekerja ahli dari berbagai industri yang berada di kawasan industri seperti KIIC dan Surya Cipta. Untuk roomrate long stay guess berkisar US$2.400 per bulan.

“Artinya, Tamasari Mahogany memiliki prospek investasi yang menarik, tidak hanya ditinjau dari lokasi tetapi juga pengembalian investasinya,” kata Nur Alfata. (PIT)