Senin, 15/09/2014

Suryamas Dutamakmur Tawarkan Apartemen Summit Height

-jktproperty.com
Share on: 826 Views
Suryamas Dutamakmur Tawarkan Apartemen Summit Height
Artist Impressions: Summit Height Rancamaya
SUMMIT HEIGHT: Summit Height berlokasi di boulevard Rancamaya dan jaraknya hanya 200 meter dari gerbang utama. Di atas lahan seluas 7.100m2, pengembang hanya membangun 30% lahan dan 70% lainnya diperuntukkan sebagai kawasan hijau, kolam renang, taman dan jogging track.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Suryamas Dutamakmur Tbk. menawarkan Summit Height, apartemen pertama yang berlokasi di kompleks hunian golf Rancamaya, Bogor.

Henny Hendrawan, Direktur Marketing dan Sales Suryamas PT Suryamas Dutamakmur Tbk. mengatakan apartemen Summit Height diluncurkan untuk meningkatkan kualitas penghuni dan demand hunian yang nyaman dengan privasi yang tinggi.

“Didesain dengan arsitektur modern, Summit Height bisa menjadi alternatif hunian bagi orang muda,” ujarnya.

Menurut dia, pihak developer menawarkan sejumlah fasilitas terbaik diproyek teranyarnya itu berupa kafe, mini market, laundry serta fasilitas olahraga. “Di sini juga kami sebelumnya juga membangun club house, restoran, hotel dan lapangan golf bertaraf internasional dikompleks Rancamaya.”

Summit Height berlokasi di boulevard Rancamaya dan jaraknya hanya 200 meter dari gerbang utama. Di atas lahan seluas 7.100m2, pengembang hanya membangun 30% lahan dan 70% lainnya diperuntukkan sebagai kawasan hijau, kolam renang, taman dan jogging track.

Nantinya  Summit Height terdiri dari dua tower, dimana masing-masing towernya memiliki ketinggian 7 lantai, terbagi menjadi 3 tipe yaitu tipe 1 kamar tidur seluas 28 m2, tipe 1 kamar tidur deluxe seluas 39 m2, dan tipe 2 kamar tidur seluas 54 m2.

Mengenai harga, Henny mengatakan pengembang melepas apartemen itu dengan harga Rp315 jutaan per unit dan setiap pembelian unit memperoleh air conditioning gratis.

Sebelumnya, September 2013 lalu PT Suryamas Dutamakmur telah melakukan topping off pembangunan hotel bintang limanya di Bogor, Rancamaya Hotel & EcoPark yang merupakan bagian dari Rancamaya Golf dan Country Club. Pihak perusahaan menjadwalkan hotel ini akan siap beroperasi pada paruh 2014 mendatang.

Lokasi hotel ini berada di jantung Rancamaya Golf Estate dan berada di ketinggian 450 m di atas permukaan laut. R-hotel bergaya resort, dari luas keseluruhan hotel sebesar 5 hektar, seluas 2,5 hektar untuk area lifestyle garden dan deer park. R-hotel dilengkapi dengan tujuh ruang meeting/function room dengan luas ruangan yang terkecil yakni 62 m2 sampai yang terbesar dengan luas 346 m2. R-Hotel Rancamaya memiliki 150 kamar termasuk 10 kamar villa yang luas minimal 36 m2 dan setiap kamarnya memiliki balkon. (EKA)