Kamis, 12/01/2017

Summarecon Resmikan Hotel Bintang 5 Mövenpick Resort & Spa Jimbaran

-jktproperty.com
Share on: 1182 Views
Summarecon Resmikan Hotel Bintang 5 Mövenpick Resort & Spa Jimbaran
Mövenpick Resort & Spa Jimbaran
RESMIKAN HOTEL: PT Summarecon Agung Tbk meresmikan pembukaan Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali. Berlokasi di Jalan Wanagiri 1, Jimbaran, hotel ini menjadi hotel bintang 5 pertama dan hotel keempat portofolio yang telah dimiliki Summarecon. Kelebihan lain hotel ini adalah akan terintegrasi dengan Samasta Lifestyle Village yang dikonsep sebagai the new hub of Jimbaran.

JIMBARAN, jktproperty.com – PT Summarecon Agung Tbk meresmikan pembukaan Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, di Jalan Wanagiri 1, Jimbaran, Badung, Bali. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh Chairman of Summarecon Group Soetjipto Nagaria dan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung Cokorda Raka Darmaan.

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali menjadi hotel bintang 5 pertama bagi Summarecon, sekaligus menjadi hotel ke-4 yang masuk dalam portfolio usaha bisnis perhotelan yang dimiliki oleh Summarecon. “Summarecon menggandeng Mövenpick, salah satu operator hotel terbaik dari Swiss yang telah berpengalaman mengelola hotel lebih dari 44 tahun, dan tersebar di lebih dari 25 negara di seluruh belahan dunia. Adalah sebuah kebanggan bagi kami bahwa Mövenpick memilih Samasta Lifestyle Village sebagai lokasi chain hotel yang pertama di Indonesia,” kata Soegianto Nagaria, Kamis (12/1).

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali terletak di dalam area Samasta Lifestyle Village, yaitu sebuah destinasi wisata seluas 3,5 hektare yang diisi dengan berbagai fasilitas yang saling terintegrasi di antaranya fasilitas retail dan juga penginapan. Samasta Lifestyle Village dikelola oleh PT Permata Jimbaran Agung, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk yang telah berpengalaman dalam mengelola bisnis retail, khususnya pusat perbelanjaan, yaitu Summarecon Mal Kelapa Gading, Summarecon Mal Serpong dan Summarecon Mal Bekasi.

Pengalaman selama lebih dari 30 tahun dalam mengelola bisnis retail ini diharapkan menjadi bekal kesuksesan dalam mengelola Samasta Lifestyle Village yang juga secara langsung akan mendukung bisnis dari hotel Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali.
“Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali dan Samasta Lifestyle Village memiliki nilai investasi sebesar Rp 600 miliar. Diharapkan kehadiran Mövenpick akan mampu memperkuat recurring income perusahaan, khususnya dari unit bisnis perhotelan,” kata President Director of PT Summarecon Agung Tbk, Adrianto P Adhi.

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali memiliki 297 kamar dan suites nyaman dilengkapi dengan furniture berselera tinggi, semuanya memiliki balkon tersendiri, WiFi gratis dan sentuhan seni, warna dan gaya Bali yang tercermin pada kain dan materi yang dipakai di dalam desainnya.

Presiden Direktur Summarecon Adrianto P. Adhi menambahkan, Movenpick Resort & Spa Jimbaran ini memiliki investasi sebesar Rp600 miliar dan proyek baru ini ditargetkan untuk memperkuat pendapatan berulang (recurring income) perusahaan khususnya dari unit bisnis perhotelan.

“Timing untuk meluncurkan hotel baru ini juga sangat tepat seiring pemerintah terus memperkuat infrastruktur wisata dan target 20 juta wisatawan asing. Makanya kami juga sangat optimistis dengan pembukaan hotel ini termasuk dari pihak Movenpick yang juga akan merambah kawasan lain di Indonesia,” imbuhnya.

Movenpick Resort & Spa memiliki 297 kamar dan beberapa unit suites dengan penggunaan furnitur maupun penataan interior yang sangat high class. Sentuhan seni, warna, dan gaya Bali sangat kuat terasa pada penggunaan materi di dalam desainnya. Dilengkapi dengan fasilitas bermain anak, fasilitas kebugaran, restoran yang dikonsep terbuka, dan sebagainya. (EKA)