Selasa, 25/11/2014

Summarecon Kantongi Rp2 Triliun dari Penjualan Serpong Midtown

-jktproperty.com
Share on: 898 Views
Summarecon Kantongi Rp2 Triliun dari Penjualan Serpong Midtown
Artist Impression: Serpong Midtown
SERPONG MIDTOWN: Serpong Midtown memiliki tiga bagian bangunan, yakni apartemen Serpong Midtown Residence, apartemen Serpong Midtown Signature dan daerah komersial dan perkantoran dimana ketiganya akan dibangun sebagai satu kesatuan superblok yang mendukung kebutuhan penghuni. Akan dibangun juga sky bridge (jembatan) yang menghubungkan langsung penghuni apartemen Serpong Midtown dengan Summarecon Mal Serpong (SMS). Pada launching yang berlangsung 22 November lalu pengembang berhasil menjual 2.750 unit apartemen Serpong Midtown dengan nilai penjualan tak kurang dari Rp2 triliun.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Summarecon Agung Tbk. mengungkapkan telah menjual 2.750 unit apartemen Serpong Midtown dengan nilai tak kurang dari Rp2 triliun pada launching apartemen itu pekan lalu.

Presdir PT Summarecon Agung Tbk. Johanes Mardjuki kepada jktproperty.com mengatakan pada launching apartemen Serpong Midtown yang dilakukan 22 November lalu, total unit yang terjual mencapai 2.750 unit. “Nilai penjualannya mencapai Rp2 triliun. Enam tower dari 10 tower sudah habis terjual. Ini angka penjualan yang fantastis, hanya dalam sehari,” ujarnya.

Menurut dia peminat Serpong Midtown memang sangat tinggi. Hal itu disebabkan karena lokasinya berada di kawasan CBD Summarecon Serpong. “Sehingga nilai investasi properti ini memang sangat menjanjikan, selain tentunya karena kebutuhan akan hunian vertikal di kawasan ini terus mengalami peningkatan,” kata Johanes.

Di Serpong Midtown terdapat tower Residence yang berisi tipe-tipe aparetemen berukuran kecil dengan harga Rp16 juta per m2 dan tower Signature yang berukuran lebih besar dengan harga Rp20 juta per m2. Harga paling murah di Midtown Residence Rp330 juta [tipe studio] dan di Signature Rp760 juta per unit [1 bedroom]. Apartemen Serpong Midtown berada di lokasi yang sangat strategis tepat di jantung kota Gading Serpong, di jalan utama Gading Serpong dan berada persis di depan SMS Mall yang memberikan nilai prestisius untuk investasi properti.

Dibangun dengan konsep resort yang akan memberikan kemewahan, kenyamanan dengan fasilitas lengkap dan atmosfir hijau. Pilihan yang sangat cocok bagi kalangan profesional, keluarga baru maupun keluarga mapan dengan berbagai pilihan tipe unit dan dua pilihan Serpong Midtown, Serpong Midtown Residence dan Serpong Midtown Signature.

Serpong Midtown memiliki tiga bagian bangunan, yakni apartemen Serpong Midtown Residence, apartemen Serpong Midtown Signature dan daerah komersial dan perkantoran dimana ketiganya akan dibangun sebagai satu kesatuan superblok yang mendukung kebutuhan penghuni. Akan dibangun juga sky bridge (jembatan) yang menghubungkan langsung penghuni apartemen Serpong Midtown dengan Summarecon Mal Serpong (SMS).

Serpong Midtown Residence memiliki total 6 tower apartemen (Tower Avery, Bryant, Carmel, Dakota, Ellis dan Franklin), dengan jumlah lantai unit apartemen untuk tower pertama (Tower Bryant) adalah 11 lantai dengan tiap lantai hanya berjumlah 22 unit kamar apartemen. Sedangkan apartment Serpong Midtown Signature memiliki total 4 tower apartment (Galaxy, Herald, Imperial dan Jefferson) dengan jumlah unit apartment ekslusive hanya 10 unit per lantai dan 11 total jumlah lantai apartment dan total unit 119 apartemen di Tower pertama Herald. (GUN)