Selasa, 29/11/2016

Sukses Pasarkan Orchard Satrio dan The Residence, Ciputra Luncurkan The Newton

-jktproperty.com
Share on: 4088 Views
Sukses Pasarkan Orchard Satrio dan The Residence, Ciputra Luncurkan The Newton
The Newton
APARTEMEN THE NEWTON: Ciputra Group melalui anak perusahaannya PT Ciputra Property Tbk meluncurkan proyek terbaru The Newton Apartment yang akan dipasarkan mulai awal Desember 2016. Pihak perusahaan membidik penjualan senilai Rp629 miliar dari proyek teranyarnya yang berada di area pengembangan Ciputra World 2 Jakarta (CW2J).

JAKARTA, jktproperty.com – Ciputra Group melalui anak perusahaannya PT Ciputra Property Tbk meluncurkan proyek terbaru The Newton Apartment yang akan dipasarkan mulai awal Desember 2016. Pihak perusahaan membidik penjualan senilai Rp629 miliar dari proyek teranyarnya yang berada di area pengembangan Ciputra World 2 Jakarta (CW2J).

Direktur Ciputra Group Artadinata Djangkar mengatakan pembangunan proyek ini direncanakan dimulai pada 2017 dan rampung pada pertengahan 2020. Proyek ini merupakan bagian dari proyek Ciputra World 2 Jakarta di Jl. Prof. DR. Satrio.

“Kami membukukan pemesanan mencapai 620 pemesan, padahal pasokan unit The Newton hanya mencapai 449 unit. Proyek ini memang dipasarkan dengan harga relatif terjangkau untuk kawasan pusat niaga, yakni antara Rp880 juta hingga Rp2 miliar,” katanya saat launching The Newton di Jakarta, (29/11).

Menurut dia, kondisi pasar properti tampaknya sudah mulai bergairah kembali. “Slowdown sejak awal 2014, lalu 2015 hingga pertengahan 2016 kelihatannya sudah menyentuh titik terendah dan menunjukkan geliat baru mulai Oktober, khususnya untuk harga properti yang tidak terlalu tinggi,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan The Newton diluncurkan menyusul kesuksesan dari dua menara apartemen yang telah diluncurkan CTRP sebelumnya di Ciputra World 2 Jakarta, yakni The Orchard Satrio dan The Residence. The Orchard terdiri atas 369 unit telah terjual 95%, sedangkan The Residence 122 unit dan terjual 98%. Pihak perusahaan membidik penjualan senilai Rp629 miliar dari proyek teranyarnya yang berada di area pengembangan Ciputra World 2 Jakarta

Artadinata mengatakan sejak diluncurkan pada 2012, peningkatan harga unit di kedua menara apartemen tersebut rata-rata telah mencapai 150%-170%. Melihat tingginya minat dan kebutuhan hunian di kawasan pusat niaga Jakarta, CTRP meluncurkan menara apartemen ketiga The Newton.

Menurutnya, proyek apartemen The Newton sendiri memiliki potensi imbal hasil investasi antara 8% hingga 12% per tahun. Hal ini menimbang tingginya kebutuhan hunian dari para pekerja di kawasan pusat niaga, selain juga tren peningkatan harga sewa hunian atau kos-kosan di sekitar Ciputra World 2 Jakarta.

Proyek ini akan secara resmi dipasarkan mulai awal Desember 2016 mendatang dan mulai dibangun pada awal 2017. Proyek ini ditargetkan rampung pada pertengahan 2020. Nilai penjualan atau gross development value proyek ini mencapai Rp1,3 triliun hingga Rp1,4 triliun. (GUN)