Minggu, 09/11/2014

Soll Marina Group Mulai Pembangunan BBC @Jatake Tangerang

-jktproperty.com
Share on: 1050 Views
Soll Marina Group Mulai Pembangunan BBC @Jatake Tangerang
Foto: Istimewa
BBC @Jatake: BBC @Jatake Tangerang berlokasi di kawasan bisnis dan industri terbesar di Tangerang, tepatnya di wilayah Gatot Subroto Tangerang. Di atas lahan seluas 3,4 hektar, menurut rencana BBC @Jatake akan dilengkapi dengan 150 unit ruko, hotel bintang 4, apartemen 25 lantai, juga Small Office Home Office (SOHO).

TANGERANG, jktgproperty.com – Soll Marina Group yang sukses mengembangkan The Greenland City dan Aston Soll Marina Hotel Bangka di Bangka Belitung, kemarin melakukan pemancangan tiang pertama proyek Boulevard Business Center (BBC) @Jatake, Tangerang. Di atas lahan seluas 3,4 hektar di proyek ini akan dibangun ruko, apartemen, hotel dan small office home office (SOHO).

Menurut Direktur Operasional Grup Soll Marina Aloysius Tedjo, groundbreaking BBC @Jatake merupakan komitmen perusahaan untuk segera memulai pembangunan. Pada tahap awal pengembang akan membangun 150 unit ruko yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,2 miliar hingga Rp5,5 miliar per unit. Pengembang menawarkan dua tipe ruko, yakni tipe 3 Lantai (4,5 m x 15 m) dan tipe 4 Lantai (6 m x 15 m). “Pada tahap pertama sudah 70% ruko yang terjual,” katanya.

BBC @Jatake Tangerang berlokasi di kawasan bisnis dan industri terbesar di Tangerang, tepatnya di wilayah Gatot Subroto Tangerang. Di atas lahan seluas 3,4 hektar, menurut rencana BBC @Jatake akan dilengkapi dengan 150 unit ruko, hotel bintang 4, apartemen 25 lantai, juga Small Office Home Office (SOHO).

Lebih lanjut dia mengatakan pembangunan BBC @Jatake ini menelan investasi sebesar Rp700 miliar akan dilakukan dalam beberapa tahapan. Pihak pengembang juga akan membangun beberapa fasilitas hunian untuk apartemen dan SOHO yang akan menambah kenyamanan penghuni seperti kolam renang, playground serta fasilitas gym, dan beberapa fasilitas lainnya. Sedangkan untuk, Soll Marina akan membangun sekitar 150 unit kamar, 8 meeting room, serta 1 ballroom berkapasitas 1.500 orang. “Konsep dan desain hotel ini dirancang modern minimalis,” tambahnya. (GUN)