Kamis, 22/11/2012

SOHO @Podomoro City Sasar Pembeli Pasangan Muda

-jktproperty.com
Share on: 478 Views
SOHO @Podomoro City Sasar Pembeli Pasangan Muda

JAKARTA: Menyasar pembeli dari kalangan pasangan muda dengan aktivitas kerja tinggi dengan kemampuan ekonomi menengah, PT Agung Podomoro Land Tbk menawarkan properti dengan konsep small office home office atau biasa disebut SOHO. Menurut rencana APL akan membangun tiga proyek SOHO di Jakarta, masing-masing SOHO @Podomoro City yang menyatu dengan superblok Podomoro City di Jakarta Barat, sementara dua lainnya masing-masing SOHO @MT Haryono dan SOHO @Podomoro City Extension.

Executive Director APL Veri Y. Setiady mengatakan SOHO @Podomoro City merupakan SOHO mix-used pertama di Indonesia. “Ini SOHO pertama yang dibangun dalam satu kawasan mix-used property Podomoro City,” ujarnya usai acara ground breaking SOHO @Podomoro City di Jakarta hari ini.

SOHO @Podomoro City akan menjadi bagian dari superblok Podomoro City, dimana saat ini di dalamnya sudah terdapat Mal Central Park, APL Office Tower, hotel bintang lima Pullman serta Central Park Residence. “Central Park dengan SOHO nantinya akan dihubungkan eco skywalk serta terowongan yang menghubungkan kedua proyek tersebut.

Untuk proyek terbarunya ini, Agung Podomoro Land menawarkan 614 unit SOHO dengan harga Rp2,3 miliar hingga Rp4,6 miliar per unit. Investasi yang ditanamkan perseroan untuk produk properti terbarunya ini ditaksir mencapai Rp2,1 triliun.

Sebelumnya Direktur Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk, Indra W. Antono, mengungkapkan kebutuhan akan hunian berkembang dari rumah tapak menjadi rumah bertingkat atau apartemen. Seiring aktivitas pekerjaan menumpuk, jenis properti makin berkembang menjadi kombinasi hunian dan ruang kerja dalam satu unit (SOHO). “Konsep SOHO ini sangat menarik dan akan menjadi tren tiga tahun mendatang. Kalau dulu tinggal di apartemen ada ketakutan. Sekarang pasangan muda khususnya, ingin hidup secara praktis,” kata Indra. (LEO)