Selasa, 26/08/2014

Sinarmas Land Rangkul Hongkong Land Bangun Nava Park

-jktproperty.com
Share on: 832 Views
Sinarmas Land Rangkul Hongkong Land Bangun Nava Park
Foto: Masterplan BSD City.
BANGUN NAVA PARK: Sinarmas Land dan Hongkong Land akan membangun Nava Park, merupakan kawasan hunian terpadu yang dibangun di atas lahan sekitar 67 hektar. Kawasan itu nantinya akan dikembangkan dengan konsep resor berkelas internasional dengan tampilan baru, modern, dan dinamis.

JAKARTA, jktproperty.com – Sinar Mas Land akan membangun kawasan hunian terpadu Nava Park di BSD City, Serpong. Kali ini, perusahaan konglomerasi properti itu merangkul Hongkong Land, perusahaan properti asal Hongkong yang telah masuk ke bisnis properti di Indonesia dengan menguasai 50% saham Jakarta Land yang saat ini mengelola gedung perkantoran di central business district (CBD) Jakarta.

Menurut Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra, kerja sama ini merupakan upaya Sinarmas Land memberikan solusi terhadap kebutuhan hunian serta lokasi bisnis impian bagi masyarakat di sekitar kota Jakarta.

NavaPark merupakan kawasan hunian terpadu yang dibangun di atas lahan sekitar 67 hektar. Kawasan itu nantinya akan dikembangkan dengan konsep resor berkelas internasional dengan tampilan baru, modern, dan dinamis. “Kami berusaha memberikan solusi kawasan hunian dengan mengedepankan kawasan yang lebih hijau, asri, bebas polusi, seta menyatu dengan alam,” katanya.

Ishak menjelaskan proyek kerja sama dengan Hongkong Land ini akan menghasilkan produk yang prestisius dan bernilai tinggi. Dia mencontohkan untuk desain akan dikerjakan AECOM, salah satu perancang global. Selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan Axis Architect Planners Singapore dan CEON Design International Singapore dalam merancang bangunan Country Club sebagai pusat aktivitas olah raga dan rekreasi.

“Di area permukiman ini akan dipersiapkan kawasan hijau sepanjang 1,1 km dengan luas 3 hektar. Selain itu, terdapat pula kebun raya seluas 7,4 hektar dan beberapa area hijau di setiap klaster perumahan,” tambah Ishak. (LEO)