Senin, 14/04/2014

Sinarmas Group Tawarkan Perkantoran Sinarmas MSIG Tower

-jktproperty.com
Share on: 1005 Views
Sinarmas Group Tawarkan Perkantoran Sinarmas MSIG Tower

JAKARTA, jktproperty.com – Sinarmas Group–melalui dua anak usahanya Sinarmas MSIG Life dan PT Purimas Sasmita–memastikan akan mengoperasionalkan Sinarmas MSIG Tower pada awal 2015. Perkantoran ini mengusung konsep ramah lingkungan tanpa meninggalkan unsur modern bangunan.

Menurut Andriansyah, Building Specialist Sinarmas MSIG Tower, mengatakan proyek yang dirancang perusahaan arsitektur terkenal DiMarzio Kato Architecture dari Los Angeles, AS akan dioperasikan pada awal 2015.

“Sinarmas MSIG Tower mengunakan Low E Glass (double glass system) yang dapat mereduksi panas dan suara secara maksimal sebagai perwujudan dari building energy efficiency. Selain itu, kami mengoperasikan Building Automation System (BAS) untuk pengelolaan air, listrik dan air conditioner,” katanya saat topping off Sinarmas MSIG Towr di Jakarta, hari ini.K

onsultan properti yang menangani pemasaran proyek ini, Leads Property Indonesia mengungkapkan, kehadiran proyek ini pada awal tahun depan akan memberikan pasokan baru bagi di kawasan pusat bisnis di jalan Sudirman, Jakarta.

“Sampai dengan 2016 memang banyak pasokan perkantoran. Tapi di area ini masih jarang. Apalagi okupansi rata-rata di sini 95%, jadi ini pasti ditunggu,” kata Darsono Tan, Director Head of Corporate Occupiers Services Leads Property Indonesia.

Leboh lanjt dia mengatakan saat ini ruang perkantoran itu telah dipasarkan dengan harga sewa mencapai US$40 juta per m2. Proyek senilai Rp1,5 triliun ini dibangun sejak 2012 di atas lahan seluas 4.500 m2. Gedung kantor ini nanti akan teriri dari 47 lantai dengan luas bangunan mencapai 82.000 m2. (EKA)