Senin, 01/06/2015

Sinar Mas Land Luncurkan Proyek Perkantoran Mercantile Plaza

-jktproperty.com
Share on: 125 Views
Sinar Mas Land Luncurkan Proyek Perkantoran Mercantile Plaza
Mercantile Plaza
PERKANTORAN BARU: Sinar Mas Land meluncurkan proyek perkantoran baru Mercantile Plaza. Berada di lokasi strategis karena terletak di jalan BSD Raya Utama, yang berdekatan dengan kawasan residensial The Eminent, Greenwich Park, Foresta, serta dikelilingi AEON Mall, Lifestyle Center The Breeze BSD City, Foresta Business Loft, Swiss German University, Prasetiya Mulya Business School, Eka Hospital, hingga Damai Indah Golf.

JAKARTA, jktproperty.com – Pengembang properti Sinar Mas Land melalui BSD City meluncurkan produk properti komersial terbaru bernama Mercantile Plaza.

Siaran pers Sinar Mas Land yang diterima redaksi mengungkapkan bangunan perkantoran premium ini terdiri dari dua tower utama yang memiliki beragam sarana dan prasarana terbaik untuk mendukung produktivitas kerja yang berkelanjutan. Bangunan tersebut dibangun di atas lahan seluas 13.276 m2.

Menurut Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra keberadaan Mercantile Plaza di BSD City menjadi jawaban bagi kebutuhan para pengusaha dan perusahaan besar akan ruang bisnis yang eksklusif di lingkungan yang berkelas dan strategis.

“Mercantile Plaza berada di lokasi strategis karena terletak di jalan BSD Raya Utama, yang berdekatan dengan kawasan residensial The Eminent, Greenwich Park, Foresta, serta dikelilingi AEON Mall, Lifestyle Center The Breeze BSD City, Foresta Business Loft, Swiss German University, Prasetiya Mulya Business School, Eka Hospital, hingga Damai Indah Golf,” katanya.

Seluruh keunggulan ini juga ditopang dengan sudah beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke BSD City. “Ini mempermudah pencapaian ke BSD City dan tentunya meningkatkan nilai investasi properti yang membuat Mercantile Plaza menjadi salah satu produk perkantoran premium unggulan terbaik dari Sinar Mas Land,” kata Ishak.

Mercantile Plaza didesain secara unik untuk bisnis dengan arsitektural yang fokus pada produktivitas dan keberlanjutan kerja bagi perorangan dan perusahaan. Bangunan perkantoran ini terdiri dari dua menara berselimut kaca dan dilengkapi dengan fasilitas modern, mulai dari Bank dan ATM, kedai kopi, aula kudapan, restoran, hingga minimart. Untuk memberikan kenyamanan bagi pemilik kendaraan, Sinarmas Land menyediakan dua level parkir ruang bawah tanah dan 5 level parkir dalam gedung. (PIT)