Senin, 02/02/2015

Sinar Mas Land Bangun Pusat Ritel Terpadu Q-Big

-jktproperty.com
Share on: 1729 Views
Sinar Mas Land Bangun Pusat Ritel Terpadu Q-Big
Q-BIG BSD CITY: Proyek ini dibangun dengan konsep power center dilengkapi dengan food & beverage dengan area disewakan (nett leaseable area) seluas 69.000 m2. Q-Big konsepnya one stop shopping untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Di dalamnya terdapat hypermarket, elektronik, furnitur, home center, home building material, juga kebutuhan lainnya seperti sport, musik, branded factory outlet, cafe, restoran, dan masih banyak lagi lainnya.

JAKARTA, jktproperty.com – Pengembang BSD City, Sinar Mas Land, akan membangun pusat ritel terpadu yang diberi nama Q-Big, sebuah retail complex satu lantai berkonsep power center yang diklaim pertama dan terbaru di Indonesia.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Strategy and Services Sinar Mas Land Q-Big BSD City akan berdiri di atas lahan seluas 17,5 hektar dengan toko-toko utama memiliki luas 5.000-10.000 m2. Tempat ini akan didesain oleh Broadway Malyan, biro arsitek internasional dari Singapura yang akan mengonsep Q-Big bergaya modern urban dan green.

“Proyek ritel ini dijadwalkan mulai beroperasi di kuartal pertama tahun depan. Q-Big akan menjadi pionir dengan melahirkan konsep retail complex terbaru. Penyewa Q-Big terdiri atas 9 sembilan anchor tenant (penyewa utama), sisanya specialty tenant. Ini berbeda dengan pusat belanja pada umumnya yang hanya menghadirkan 1-2 anchor tenant,” katanya.

Menurut dia, untuk menjadi solusi kebutuhan masyarakat terhadap pusat belanja yang nyaman sekaligus ruang usaha dan hiburan berkualitas, Q-Big adalah jawaban yang tepat.

Q-Big berlokasi di Jl BSD Raya Utama, dikelilingi kawasan hunian, antara lain Greenwich Park, The Eminent, NayaPark, dan juga pusat perkantoran BSD Green Office Park, Foresta Business Loft, dan Indonesia Convention & Exhibition (ICE).

Proyek ini dibangun dengan konsep power center dilengkapi dengan food & beverage dengan area disewakan (nett leaseable area) seluas 69.000 m2. Q-Big konsepnya one stop shopping untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Di dalamnya terdapat hypermarket, elektronik, furnitur, home center, home building material, juga kebutuhan lainnya seperti sport, musik, branded factory outlet, cafe, restoran, dan masih banyak lagi lainnya. (PIT)