Selasa, 26/05/2015

Shopping Mall Pertama di Ponorogo Siap Diresmikan

-jktproperty.com
Share on: 1683 Views
<em>Shopping Mall</em> Pertama di Ponorogo Siap Diresmikan
Foto: Istimewa
PONOROGO CITY CENTER: Ponorogo City Center bukan sekadar shopping mall tetapi juga telah menjadi ikon kebanggaan kota. Hal ini tentunya juga ditunjang dengan keberadaan tenant dari merek-merek lokal dan nasional yang bergabung di shopping mall berlantai 3 ini.

JAKARTA, jktproperty.com – The Blacksteel Group menggelar peresmian Ponorogo City Center di Ponorogo, Jawa Timur pada 30-31 Mei 2015.

COO The Blacksteel Group Isaac Tanihaha dalam siaran persnya mengatakan pihaknya telah mempersiapkan beragam rangkaian acara penyemarak. “Kamj ingin mempertegas posisi Ponorogo City Center sebagai shopping mall pertama di kota Ponorogo. Ini komitmen kami untuk untuk menjadikan kota sekunder menjadi kota modern,” katanya.

Dia mengatakan Ponorogo City Center bukan sekadar shopping mall tetapi juga telah menjadi ikon kebanggaan kota. Hal ini tentunya juga ditunjang dengan keberadaan tenant dari merek-merek lokal dan nasional yang bergabung di shopping mall berlantai 3 ini.

Selama dua hari perayaan, Ponorogo City Center akan menggelar hiburan non-stop yang dapat mengisi waktu akhir pekan. Adapun gelaran acaranya meliputi tarian Reog, Barongsai dan pentas tari daerah. Sebagai puncak perayaan Grand Opening adalah acara musik spesial yang akan menampilkan penyanyi lokal dari Jawa Timur.

Dia berharap perusahaan dapat terus mengembangkan sayap propertinya di kota-kota sekunder di Indonesia dengan tujuan memajukan kota tersebut. Dengan diresmikannya Ponorogo City Centre pemerintah Ponorogo berharap supaya bisa mempercepat laju roda perekonomian kota Ponorogo yang saat ini masih kurang dibandingkan dengan kota-kota besar. (GUN)