Selasa, 10/06/2014

Shera Perkenalkan Produk Pengganti Kayu untuk Perumahan

-jktproperty.com
Share on: 1120 Views
Shera Perkenalkan Produk Pengganti Kayu untuk Perumahan

JAKARTA, jktproperty.com – Produsen semen fiber asal Thailand, Mahaphant Group, siap meramaikan persaingan pasar industri konstruksi rumah lewat produk pengganti kayu yang diberi label Shera. Ada tiga jenis produk yang diusung Mahaphant masing-masing yakni Shera Wood, Shera Board dan Shera Roof.

Sarat Khiatbanlue, President of Mahaphant Grou mengatakan, dengan harga yang kompetitif, produsen yang mempunyai pabrik terbesar di Asia ini mengaku siap mengambil 30% pangsa pasar nasional. “Kami optimistis karena melihat semakin bertumbuhnya kesadaran dan kebutuhan masyarakat akan materi pengganti kayu yang lebih ramah lingkungan sebagai bahan bangunan,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta.

Sarat Khiatbanlue hadir di Jakarta untuk mengikutoi Indo Build Tech 2014 yang digelar di JCC Jakarta, 11-15 Juni 2014. “Sebagai perusahaan dengan inovasi produk yang dapat membantu keberlangsungan sumber daya alam, kami ingin mempersembahkan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia dalam konstruksi bangunan yang efisien, indah, tetapi tetap berwawasan lingkungan,” tambahnya.

Lebih lanjut dia mengatakan Shera akan diperkenalkan lewat jaringan distribusi produk-produknya melalui beberapa jaringan distribusi di Indonesia. Dia mengungkapkan, hingga saat ini Mahaphant Group sedang menjajaki untuk mendirikan pabrik di Indonesia, mengingat pasarnya memang potensial. (DRA)