Rabu, 16/07/2014

Sharp Perkenalkan Kulkas dengan Fitur Penyimpan ASI

-jktproperty.com
Share on: 1670 Views
Sharp Perkenalkan Kulkas dengan Fitur Penyimpan ASI
Foto: Dok. Sharp
FITUR PENYIMPAN ASI: Menyasar wanita menengah-atas berusia 25–40 tahun, Kirei—yang berarti cantik—dilengkapi teknologi yang dibutuhkan masyarakat Indonesia (local fit). Keunikan kulkas ini adalah memiliki fresh room yang dilengkapi ruang menyimpan botol ASI berkapasitas 14-28 liter dengan tinggi 20 cm yang cocok untuk wanita karier yang memiliki bayi.

JAKARTA, jktproperty – Membagi waktu antara pekerjaan kantor dengan pekerjaan rumah tangga tentumenjadi problem tersendiri bagi wanita karier. Problem itu tampaknya kini sedikit bisa ditepis dengan dikeluarkannya kulkas Kirei oleh PT Sharp Electronics Indonesia. Kirei adalah lemari es terbaru dengan kapasitas dan desain yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia. Selain itu, ini salah stau keunggulannya, Kirei dilengkapi dengan fresh room yang aman untuk menyimpan air susu ibu (ASI)

“Problem wanita karier dalah mengelola waktu antara urusan kantor dan rumah tangga. Terkadang mereka tak banyak waktu luang untuk berbelanja. Untuk itu Sharp mengeluarkan Kirei, kulkas yang memiliki ruang penyimpanan ekstra sebagai solusinya,” ujar Masanobu Fujii, Vice President PT SEID, saat peluncuran Kirei di Jakarta.

Produk terbaru Sharp ini menyasar wanita menengah-atas berusia 25-40 tahun. Kirei yang berarti “cantik”, dilengkapi teknologi yang dibutuhkan masyarakat Indonesia (local fit). Keunikan kulkas ini adalah memiliki fresh room yang dilengkapi ruang menyimpan botol ASI berkapasitas 14-28 liter dengan tinggi 20 cm. “Jadi kulkas ini memang pas untuk wanita karier yang memiliki bayi. Perlu diketahui, menyimpan ASI sebaiknya tidak dala freezer, melainkan pada suhu 3 derajat celcius yang ada di fitur Kirei,” ujar Herdiana Anita Pisceria, Product Marketing General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan ASI yang disimpan di dalam kulkas Kirei pun higienis karena fresh room-nya dilengkapi teknologi Ag+ Nano Deodorizer yang mampu menghilangkan bau tak sedap. Sementara fitur Moist Control mampu mengatur kelembapan di dalam lemari es, sehingga mampu menjaga kesegaran makanan dan sayuran. Selain itu, fitur low voltage juga dihadirkan di produk ini. “Kulkas ini masih bisa berfungsi saat tegangan listrik turun hingga 135 volt sekalipun,” katanya.

Mengenai harga, produk paling baru dari Sharp ini terbagi dalam dua tipe: satu pintu dan dua pintu dengan total 27 varian. Tipe satu pintu dengan kapasitas 180-200 liter dipasarkan dengan kisaran harga Rp1,5 juta-Rp2 juta, sementara tipe dua pintu dengan kapasitas 215-270 liter dijual dengan harga Rp2,5 juta-Rp4juta. Kirei ditargetkan memberi kontribusi 50% dari seluruh penjualan lemari es Sharp dengan target penjualan 750.000 unit per tahun. Bila dilihat dari proyeksi permintaan lemari es di Indonesia yang mencapai 4,37 juta pada 2014 ini, Sharp menargetkan market share sebesar 35%. (PIT)