Minggu, 29/06/2014

Sasar Mahasiswa Graha Buana Tawarkan Elvis Tower

-jktproperty.com
Share on: 890 Views
Sasar Mahasiswa Graha Buana Tawarkan Elvis Tower
Artist Impression: Elvis Tower
SASAR PASAR MAHASISWA: Elvis Tower yang berada di Jababeka Residence mulai dipasarkan dan menyasar pangsa pasar mahasiswa. Di Jababeka sendiri saat ini terdapat sedikitnya 4.000 mahasiswa.

JAKARTA, jktproperty.com – Menyasar pangsa pasar mahasiswa, PT Graha Buana Cikarang menawarkan Elvis Tower, menara apartemen terbarunya di Jababeka Residence, Bekasi.

Menurut Sutedja Sidarta Darmono, Managing Director PT Graha Buana Cikarang, sejak diluncurkan akhir tahun lalu, unit apartemen di Jababeka Residence telah terjual lebih dari 70%. “Animo masyarakat terhadap apartemen di Jababeka Residence sangat tinggi karena lokasinya di kawasan pusat bisnis Kota Jababeka,” katanya.

Untuk Elvis Tower, katanya, pihaknya memang menyasar pasar mahasiswa. “Di Jababeka, terdapat lebih dari 4.000 mahasiswa. Kami optimistis tower ini bisa diserap pasar,” tutur Sutedja.

Lebih lanjut dia mengatakan capital gain dari properti yang ditawarkan meningkat sedikitnya 20% setiap tahun. Sedangkan untuk harga sewa berkisar antara 10% dari harga pembelian unit. “Untuk Elvis Tower saat ini dipasarkan dengan harga Rp390 jutaan.”

Elvis Tower merupakan perpaduan yang spesial antara hunian, nuansa hijau, kemewahan serta kenyamanan. Selain cocok untuk end user, terutama mahasiswa, Elvis Tower merupakan pilihan tepat untuk investasi. Elvis Tower merupakan apartemen yang sangat strategis. berada di area Hollywood Residence, bersebelahan dengan Jababeka Office Tower, dekat dengan Culinary Center, 200 meter dari Plaza Indonesia @Jababeka, 250 meter dari President University, dan 100 meter dari Jababeka Convention hall. (EKA)