Senin, 30/01/2017

Sasar Kaum Muda, Indopasifik Tawarkan Pacific Garden Style

-jktproperty.com
Share on: 3031 Views
Sasar Kaum Muda, Indopasifik Tawarkan Pacific Garden Style
Pacific Garden Style Residence
MULAI DIPASARKAN: Melihat momentum pertumbuhan pasar properti yang diprediksi cukup baik tahun ini, PT Indopasifik Makmur mulai memasarkan proyek terbaru Pacific Garden Style Residence seluas 1,4 hektar di Alam Sutera, Tangerang. Kalangan muda disasar pengembang sebagai pembeli potensial.

JAKARTA, jktproperty.com – Melihat momentum pertumbuhan pasar properti yang diprediksi cukup baik tahun ini, PT Indopasifik Makmur mulai memasarkan proyek terbaru Pacific Garden Style Residence seluas 1,4 hektar di Alam Sutera, Tangerang. Kalangan muda disasar pengembang sebagai pembeli potensial.

Direktur Marketing PT Indopasifik Makmur Anwar Adewijaya mengatakan proyek ini merupakan desain ulang dari Pacific Garden Suites yang awalnya hanya akan dikembangkan dua menara apartemen dengan investasi Rp1,2 triliun. “Setelah perusahaan menerima tambahan lahan maka desain proyek ini diubah menjadi tiga menara apartemen. Setiap menara akan terdiri dari dua tipe yakni studio A dengan luas 24 meter persegi (m2) dan studio C luas 30 m2,” ujarnya, Senin (30/1).

Pengembang memasarkan dengan harga mulai dari Rp492 Juta belum termasuk pajak, dan dapat dicicil tanpa uang muka sebanyak 60 kali. Promo lain selama Februari yakni hanya Rp2,5 juta konsumen dapat langsung memilih unit. Bagi konsumen yang menginginkan tipe dua kamar tidur perusahaan akan memberikan unit pilihan yang dapat digabung antara dua tipe studio di atas.

Anwar mengatakan perusahaan berencana memulai konstruksi pada Februari 2017 ini dengan target serah terima kunci pada 2020. Kawasan Serpong, kata dia, kini telah berkembang hanya dalam kurun 10 tahun. Harga tanah pun terus meroket hingga termasuk wilayah Alam Sutera. Adanya akses gerbang tol Kunciran telah menjadikan wilayah Alam Sutera menjadi lebih mudah diakses.

Kemudahan ini menjadikan harga tanah di kawasan Alam Sutera mengalami kenaikan hingga 300% dalam kurun lima tahun terakhir. Citranya sebagai kota mandiri membuat kawasan ini terus mengembangkan konsep proyek terpadu baik untuk perumahan, apartemen, dan ruang perkantoran.

Anwar menilai peningkatan perekonomian dan hunian di Serpong, mendorong tingginya jumlah penduduk berikut mobilitasnya. Hal ini berdampak langsung pada penambahan volume kendaraan sehingga melebihi kapasitas Gerbang Tol Karang Tengah dan menjadikan kemacetan parah, terutama pada saat waktu pergi pulang kantor.

Keadaan ini merupakan salah satu kendala bagi pertumbuhan investasi di Serpong, termasuk Alam Sutera. Namun, akhirnya pemerintah berencana menghapus Gerbang Tol Karang Tengah pada pertengahan 2017.

Dengan adanya wacana ini, maka waktu tempuh Puri Indah – Alam Sutera hanya menjadi 10 menit saja. Demikian juga akses ke Tomang dan Bandara Soetta, akan menjadi lebih singkat waktunya.

Implementasi kebijakan ini, secara umum, langsung akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pergerakan usaha. Secara khusus, meningkatkan pertumbuhan nilai properti di Alam Sutera.

“Menjamurnya pusat perbelanjaan, gedung perkantoran dan universitas menjadikan Kawasan Alam Sutera semakin berkembang menjadi pusat bisnis di tepi Barat Jakarta. Untuk itu kami hadir memenuhi kebutuhan hidup yang lebih nyaman dan modern, serta menjadi alternatif investasi,” ujar Anwar.

Pacific Garden berada di lokasi yang strategis atau tidak jauh dari Universitas BINUS & MALL @Alam Sutera. Apartemen ini juga akan difasilitasi dengan area parkir, sistem keamanan 24 jam, fiber optic, gym, laundry, minimarket, multi-function room, stylish garden, life style center, access card, CCTV, kolam renang, dan pusat makanan dan minuman. (PIT)