Kamis, 05/12/2013

Sasar Ekspatriat Asia, Bahama Bangun Sentosa Residence

-jktproperty.com
Share on: 484 Views
Sasar Ekspatriat Asia, Bahama Bangun Sentosa Residence

JAKARTA, jktproperty.com – PT Cempaka Sinergy Realty (Bahama Group) akan membangun dua menara service apartment dan apartemen strata-title di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sasaran pembeli dan penyewa apartemen ini adalah ekspatriat asal Asia.

Direktur Eksekutif PT Cempaka Sinergy Realty Heru Darjudi mengatakan banyak pabrik seperti yang bergerak di sektor otomotif di sepanjang kawasan Sunter dan Cempaka Putih. “Target market-nya ada, yakni ekspatriat dari Asia seperrti Jepang, Korea dan India. Kami mencoba menangkap peluang itu,” ujarnya pada launching Sentosa West Residence yang merupakan bagian dari Sentosa Residence di Jakarta.

Meski ceruk pasarnya sedikit, lanjut dia, peluang pasarnya di wilayah Cempaka Putih masih cukup baik. Bahkan, perusahaan meyakini total 182 unit apartemen strata-title dapat habis terjual pada akhir tahun ini.

Sentosa Residence dibangun di atas lahan seluas 2,7 hektar. Di kawasan ini akan dikembangkan empat tower kondominium (apartemen strata-title) dan dua tower service apartment. Dari dua tower kondominium telah dipasarkan sejak Mei 2013, hingga kini sudah terjual 50%. Sementara untuk service apartment baru diluncurkan satu tower yakni Sentosa West Residence. Sementara Sentosa East Residence akan diluncurkan kemudian. “Pertengahan 2016 kami proyeksikan seluruh proyek sudah rampung,” ujarnya. (PIT)