Senin, 18/08/2014

Sailendra Residence, Bogor

-jktproperty.com
Share on: 6688 Views
Sailendra Residence, Bogor
Sailendra Residence, Bogor.

Nama Properti: Sailendra Residence | Jenis Properti: Perumahan dan townhouse | Lokasi: Bogo | Developer: KAP Property | Alamat:  Jl. Soleh Iskandar Bogor | Tlp: 0251. 7556867.

Deskripsi Properti:

KAP Property kembali meluncurkan kawasan hunian terbaru dengan nama Townhouse Sailendra Residence di kawasan kota hujan Bogor. Hunian ekslusif dan mewah ini dibandrol dengan harga Rp1,5 miliar. Sailendra Residence ini, merupakan proyek kedua dikawasan Bogor, dengan konsep double decker pertama dikembangkan di kota Bogor dengan fasilitas lengkap. Salah satu yang menarik dari properti yang kami tawarkan dari Sailendra Residence hanya memiliki 32 unit saja dengan harga mulai dari Rp1,5 sampai dengan Rp1,6 miliar.

Kenapa menggunakan konsep double decker, karena di atasnya ada taman, seperti taman gantung. Sehingga ketika mau masuk ke perumahan ini merasa nyaman, dan sejuk. Sehingga membuat para penghuninya merasa tinggal di perumahan ini merasa betah. Karena dilengkapi dengan sarana yang sudah memadai. Apalagi Townhouse Sailendra Residence ini, akan menjadi perumahan termewah di kawasan pusat kota Bogor, karena sebagai The pioneer of compact style Living. Karena hunian Sailendra Residence ini dirancang khusus bagi individu dan keluarga yang mencari rumah impian dengan kehidupan ekonomi yang modern dan dengan gaya hidup yang berkualitas tinggi.

Dibangun dengan fasilitas single entry dan dilengkapi dengan keamanan 24 jam, joging track dan juga gym, am serta cctv, akan membawa pemiliknya mendapatkan perlindungan dan ketenangan hidup. Kawasan Bogor saat ini merupakan tempat yang pas bagi warga yang mencari hunian. Apalagi beberapa pengamat dan konsultan, kawasan seperti Bogor, Cibubur dan Tangerang adalah kawasan pavoeit hunian landed yang diincar pembeli.

Sailendra Residence yang terletak Jl Soleh Iskandar ini, merupakan kawasan Central Business Distric (CBD) Bogor, setelah Jl Pajajaran. Karena kawasan ini sudah banyak tumbuh tempat komersial lainnya, mulai dari Lotte Mart, Giant dan pusat komersial lainnya. (ADV)