Rabu, 29/02/2012

Rumah Miliaran Rupiah Sold Out di BSD

-jktproperty.com
Share on: 488 Views
Rumah Miliaran Rupiah Sold Out di BSD

JAKARTA: PT Bumi Serpong Damai Tbk mengungkapkan sukses menjualdua cluster perumahan terbarunya, cluster Lavanya dan Ammarila yang dilakukan pada 26 Februari lalu. Dalam penjualan itu seluruh rumah yang ditawarkan di kedua cluster teranyar itu habis terjual (sold out) dengan kisaran harga Rp800 jutaan hingga Rp2 miliar per unit.

Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan hampir seribu calon pembeli menyerbu penawaran kedua cluster tersebut saat dibukanya pengambilan nomor pemesanan pada Kamis 23 Februari di Marketing Office BSD City. “Mereka rela antre berjam-jam untuk mengambil nomor pemesanan yang selanjutnya masih harus diundi karena peminat melebihi jumlah unit atau kavling tanah yang tersedia di kedua cluster ini,” katanya.

Dari 261 unit rumah dan kavling yang ditawarkan di cluster Lavanya dan Cluster Ammarila, tercatat sebanyak 976 orang menjadi peminat dan ikut berpartisipasi dalam pengambilan nomor pemesanan untuk membeli hunian dan kavling tanah. Peluncuran dua cluster baru di kawasan The Avani ini menyusul kesuksesan dua cluster sebelumnya yang diluncurkan pada Oktober 2011 lalu, yaitu Nittaya dan Aleeka. (SIN)