Rabu, 31/07/2013

Rogoh Rp1 Triliun Ciputra Bangun Hotel Mewah di Bali

-jktproperty.com
Share on: 571 Views
Rogoh Rp1 Triliun Ciputra Bangun Hotel Mewah di Bali

JAKARTA, jktproperty.com – PT Ciputra DevelopmentTbk (Ciputra Group) merogoh kocek Rp1 triliun untuk pembangnan Rosewood Luxurio Resorts and Villa, proyek resort dan hotel mewah di Tabanan, Bali. Proyek ini sedianya akan di-launching awal tahun depan dan diharapkan akan rampung pembangunannya pada 2016. Direktur Ciputra Property Artadinata Djangkar mengatakan proyek resort dan hotel mewah ini menempati lahan seluas 12 hektar di Tabanan, Bali. “Tahun depan kami akan mulai meluncurkan proyek Rosewood Luxurio Resorts and Villa seluas 12 hektar dengan nilai Rp1 triliun yang merupakan bagian dari kompleks resort Ciputra seluas 80 hektar,” katanya.

Dia mengatakan selain dari modal perusahaan, investasi resort mewah ini juga mengandalkan penjualan vila dan sindikasi pinjaman dari dalam dan luar negeri. “Hotel dan resor ini masuk kelas premium, jumlah unitnya pun tak begitu banyak,” tutur Ardinata.

Ciputra hanya akan membangun 60 vila dan hanya 40 dari vila itu yang dijual secara strata-title. Selain itu, akan dilengkapi 60 premium suite di hotel tersebut. “Totalnya kira-kira 120-140 unit. Tapi untuk harganya kami belum tentukan,” ungkapnya. (PIT)