Kamis, 12/06/2014

Regatta Pantai Mutiara Tahap 2 Tawarkan Unit Kecil

-jktproperty.com
Share on: 748 Views
Regatta Pantai Mutiara Tahap 2 Tawarkan Unit Kecil
Apartemen Regatta Pantai Mutiara tahap 2 telah dipasarkan dan mendapat respon positif dari pasar. Tower London, New York dan Shanghai yang dipasarkan saat ini ukurannya lebih kecil dibandingkan unit apartemen yang telah existing.

JAKARTA, jktproperty.com – Badan Kerjasama Mutiara Buana (BKMB) yang merupakan badan usaha patungan antara PT Intiland Development Tbk dan PT Global Ekabuana memulai pembangunan Apartemen Regatta Pantai Mutiara Tahap 2. Pada tahap kedua ini ada tiga tower yang ditawarkan kepada konsumen, yakni tower London, New York dan Shanghai.

Direktur BKMB yang juga Wakil Presiden Direktur PT Intiland Development Tbk. Suhendro Prabowo mengatakan, pembangunan tahap 2 apartemen Regatta ini menempati lahan seluas 16.921 m2. “Yang membedakan dengan tahap 1, apartemen Regatta tahap 2 ini memiliki pemandangan ke arah laut dan memiliki balkon yang luas 3 x 1,5 m2,” katanya saat groundbreaking Apartemen Regatta Tahap 2.

Dia mengatakan tidak seperti tahap satu yang telah existing, unit apartemen Regatta Pantai Mutiara tahap 2 menawarkan unit-unit yang lebih kecil ukurannya. Hal ini, kata Suhendro, karena pasar menghendaki ukuran apartemen yang lebih kecil. “Kami menawarkan unit di tahap 2 ini dengan ukuran 115 m2 hingga 163 m2 dengan kisaran harga Rp21 juta-Rp22 juta per m2. Nilai investasi pembangunan ketiga tower ini mencapai Rp1,8 triliun,” tuturnya.

Lebih lanjut Suhendro mengatakan Apartemen Regatta tahap 2 memiliki ketinggian 24 lantai dengan masing-masing tower ada 184 unit. Tower London yang dipasarkan pekan lalu saat ini sudah terjual 90%. Apartemen Regatta tahap 2 direncanakan rampung pembangunannya pada Juli 2017 mendatang. (GUN)