Rabu, 16/07/2014

Red Planet Targetkan Mampu Operasikan 20 Hotel di Indonesia

-jktproperty.com
Share on: 714 Views
Red Planet Targetkan Mampu Operasikan 20 Hotel di Indonesia
TUNE HOTEL: Dalam waktu dekat Red Planet memastikan akan menambah empat hotel baru yang berlokasi di Jakarta. Sekarang ini perusahaan telah mengembangkan tujuh hotel di Indonesia dan dalam 2 tahun ke depan menargetkan mampu mengoperasikan 20 hotel di Indonesia.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Red Planet Indonesia Tbk., pemilik dan operator dari portfolio Tune Hotel yang tengah gencar melakukan ekspansi di Indonesia, menargetkan akan mampu membangun dan mengoperasikan 20 hotel baru di Indonesia dalam dua tahun mendatang.

Menurut Presiden Direktur PT Red Planet Indonesia Tbk. Suwito, dalam waktu dekat perusahaan memastikan akan menambah empat hotel baru yang berlokasi di Jakarta.

“Sekarang ini kami telah mengembangkan tujuh hotel di Indonesia. Kami akan segera membangun empat hotel di Jakarta, saat ini kami tengah melakukan negosiasi dengan pihak terkait. Dalam dua tahun ke depan target kami akan mengembangkan 20 Tune Hotel di Indonesia,” katanya.

Menurut dia, langkah pengembangan tersebut merupakan bagian dari rencana perusahaan dalam jangka panjang. Baru-baru ini, perusahaan mengoperasikan Tune Hotel Surabaya dan menambah jumlah kamar menjadi 1.063 kamar. Sedangkan enam Tune Hotel lainnya meliputi Tune Hotel Pasar Baru, Jakarta (166 kamar), Tune Hotel Pekanbaru (140), Tune Hotel Solo (153), Tune Hotel Bekasi (157), Tune Hotel Palembang (147) dan Tune Hotel Makassar dengan 144 kamar.

Saat ini Tune Hotel mengoperasikan 43 hotel di sembilan negara (Indonesia, Thailand, Filipina, Malaysia, Jepang, India, Australia, Inggris dan Skotlandia) dan telah memenangkan banyak penghargaan karena telah mempersembahkan akomodasi dan jasa pelayan yang bermutu. Dan inii telah mendorong rencana yang ambisius untuk melaksanakan ekspansi lebih jauh secara  global.

Tune Hotel adalah jaringan  hotel yang memiliki nilai tambah yang tinggi dengan harga yang terjangkau diluncurkan oleh pengusaha Malaysia Tony Fernandes. Tune Hotel memang diluncurkan untuk melengkapi perusahaan penerbangan Air Asia , penerbangan bujet yang telah menerima banyak penghargaan international yang juga dirinits Tony Fernandes.

“Kami yakin bahwa sektor hotel yang memiliki nilai tambah dengan harga terjangkau punya potensi pertumbuhan yang tinggi seiring dengan meningkatnya permintaan domestik yang mendorong ekspansi di sektor ini.” ujar.Suwito. (GUN)