Selasa, 28/07/2015

Red Planet Rencanakan Tambah Tiga Hotel Baru di Jakarta

-jktproperty.com
Share on: 865 Views
Red Planet Rencanakan Tambah Tiga Hotel Baru di Jakarta
Foto: id.hotels.com
TAMBAH HOTEL: PT Red Planet Indonesia Tbk merencanakan menambah tiga hotel baru di Jakarta sebelum akhir 2015 ini. Ketiga hotel itu rencananya akan dibangun di Kelapa Gading, Kuningan dan di wilayah Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Red Planet Indonesia Tbk merencanakan menambah tiga hotel baru di Jakarta sebelum akhir 2015 ini. Ketiga hotel itu rencananya akan dibangun di Kelapa Gading, Kuningan dan di wilayah Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Menurut Suwito, Presdir PT Red Planet Indonesia, hasil riset oleh manajemen Red Planet yang dilakukan mengungkapkan bahwa okupansi hotel ekonomis terus meningkat. “Hasil riset memperlihatkan bahwa okupansi hotel ekonomis terus meningkat, artinya masih ada peluang dan kami akan membangun tiga hotel Red Planet di Jakarta,” katanya.

Dia mengatakan ketiga hotel itu masih dalam tahap rencana desain. “Akhir tahun ini kita mulai konstruksinya,” katanya.

Suwito mengatakan lokasi hotel yang telah siap memulai pembangunan pada tahun ini adalah di Kelapa Gading. Sementara dua lokasi lainnya, yakni di Central Business Distric (CBD) Kuningan dan di wilayah Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, masih dalam perencanaan lebih lanjut. “Kami fokus di Jakarta karena Jakarta adalah top market kami. Hotel ekonomis hanya akan berkembang di kota besar,” katanya.

Red Planet Hotels merupakan perusahaan perhotelan yang berfokus pada hotel ekonomis di kawasan Asia. Di Indonesia, Red Planet sudah memiliki portofolio di Bekasi, Makassar, Palembang, Jakarta, Pekanbaru, Solo, dan Surabaya. Dari tujuh hotel Red Planet di Indonesia, jumlah total kamar sebanyak 1.062 kamar. Sebelumnya, Red Planet Hotels yang merupakan grup perhotelan regional baru saja meluncurkan sebuah produk hotel berbasis kebutuhan tamu. Red Planet Hotels mengubah merek ke-24 propertinya menjadi “Red Planet”. (GUN)