Senin, 30/09/2013

Rancamaya Hotel & EcoPark Dijadwalkan Beroperasi Tahun Depan

-jktproperty.com
Share on: 643 Views
Rancamaya Hotel & EcoPark Dijadwalkan Beroperasi Tahun Depan

JAKARTA, jktproperty.com – PT Suryamas Dutamakmur telah melakukan topping off pembangunan hotel bintang limanya di Bogor, Rancamaya Hotel & EcoPark yang merupakan bagian dari Rancamaya Golf dan Country Club. Pihak perusahaan menjadwalkan hotel ini akan siap beroperasi pada paruh 2014 mendatang.

“Proses konstruksinya sudah sampai pada tahap topping off dan dijadwalkan akan beroperasi pada Juni 2014,” ujar Direktur PT Suryamas Dutamakmur Henny Hendrawan dalam keterangan tertulisnya yang diterima hari ini.

Menurut dia, lokasi hotel ini berada di jantung Rancamaya Golf Estate dan berada di ketinggian 450 m di atas permukaan laut. R-hotel bergaya resort, dari luas keseluruhan hotel sebesar 5 hektar, seluas 2,5 hektar untuk area lifestyle garden dan deer park. R-hotel dilengkapi dengan tujuh ruang meeting/function room dengan luas ruangan yang terkecil yakni 62 m2 sampai yang terbesar dengan luas 346 m2. R-Hotel Rancamaya memiliki 150 kamar termasuk 10 kamar villa yang luas minimal 36 m2 dan setiap kamarnya memiliki balkon. (PIT)