Selasa, 09/06/2015

Rambah Semarang, Paramount Land Bangun Paramount Village

-jktproperty.com
Share on: 1206 Views
Rambah Semarang, Paramount Land Bangun Paramount Village
Paramount Village Semarang
PARAMOUNT VILLAGE SEMARANG: Di atas tanah seluas 9 hektar Paramount Village akan dibangun dua tahap. Tahap pertama akan dibangun 200 unit rumah dengan 41 ruko yang dinamakan Paramount Square. Untuk rumah ditawarkan dalam 2 tipe, dengan denah standar luas bangunan 60 m2 dan 72 m2. Adapun soal harga, dipatok mulai Rp600 jutaan.

SEMARANG, jktproperty.com – Setelah sukses membangun dan memasarkan properti residensial maupun komersial di Jabodetabek, Paramount Land melakukan ekspansi ke wilay residensial di atas tanah seluas total 9 hektar di kawasan Simongan, Kota Semarang.

Presiden Direktur PT Paramount Land, Ervan Adi Nugroho mengatakan, proyek di Semarang merupakan yang pertaman kali di luar Jabodetabek. “Kami memilih Semarang karena melihat potensi pasar Semarang masih sangat menjanjikan untuk bisnis properti, khususnya kelas menengah ke atas. Semarang merupakan pintu gerbang Jawa Tengah, pertumbuhan industri juga cukup bagus, jumlah penduduknya juga terpadat nomor lima di Indonesia, sehingga kebutuhan rumah masih sangat tinggi,” katanya.

Menurut dia, pengembangan perumahan di Semarang mengusung konsep costum homes, untuk memenuhi kebutuhan dan juga selera dari konsumen. Di atas tanah seluas 9 hektar Paramount Village akan dibangun dua tahap. Tahap pertama akan dibangun 200 unit rumah dengan 41 ruko yang dinamakan Paramount Square. Untuk rumah ditawarkan dalam 2 tipe, dengan denah standar luas bangunan 60 m2 dan 72 m2. Adapun soal harga, dipatok mulai Rp600 jutaan. “Untuk harga rumah mulai Rp600 jutaan hingga Rp1,6 miliar,” ujar Ervan.

Sementara itu Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menambahkan Paramount Village, diharapkan mampu menghasilkan pendatapan Rp500 miliar. “Untuk investasinya kurang lebih Rp350 miliar. Kami optimistis penjualan untuk tahap pertama ini akan terjual habis dalam satu bulan, mengingat lokasi perumahan yang cukup strategis di tengah kota. Pasalnya sampai saat ini jumlah konsumen yang mendaftar sudah lebih dari 200 orang,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan Paramount Village ditargetkan akan mulai dibangun pada Agustus, dan akan selesai pembangunan dalam 24 bulan. (BAR)