Jumat, 29/05/2015

Puradelta Lestari Bidik Properti Residensial dan Komersial

-jktproperty.com
Share on: 1261 Views
Puradelta Lestari Bidik Properti Residensial dan Komersial
Foto: Ilustasi
BIDIK PROPERTI RESIDENSIAL: PT Puradelta Lestari Tbk. berencana mengembangkan bisnis residensial dan komersial dalam dua tahun ke depan. Kedua sektor itu saat ini baru berkontribusi 2% pada pendapatan perseroan.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Puradelta Lestari Tbk., pengembang kawasan Industri Deltamas yang pekan ini mulai melantai di bursa dengan kode emiten DMAS, berencana mengembangkan bisnis residensial dan komersial dalam dua tahun ke depan. Kedua sektor itu saat ini baru berkontribusi 2% pada pendapatan perseroan.

“Dari sektor residensial dan komersial akan kami kerek hingga menjadi 20% karena kelonggaran kebijakan loan to value (LTV) yang ditetapkan pemerintah bisa berdampak positif,” ujar Direktur DMAS Hermawan Wijaya di Jakarta.

Dia mengatakan porsi marketing sales lebih banyak dikontribusi oleh pergudangan Deltamas, yakni sebesar 98%. “Kami lihat kebijakan pelonggaran LTV berpotensi menjadi faktor pendukung bagi pertumbuhan penjualan residensial. Ini point penting sehngga nantinya pergudangan tidak terlalu menjadi dominan. Tren penurunan suku bunga dalam dua tahun mendatang juga akan membuat perseroan mulai mengembangkan residensial,” tambah Hermawan. (EKA)