Sabtu, 05/10/2013

Pudjiadi Tawarkan Green Palace Residence Mulai Rp200 Jutaan

-jktproperty.com
Share on: 385 Views
Pudjiadi Tawarkan Green Palace Residence Mulai Rp200 Jutaan

JAKARTA, jktproperty.com – PT Pudjiadji Prestige Tbk. meluncurkan apartemen Green Palace Residence dengan konsep ‘hijau’ yang dibandrol dengan harga sekitar Rp250 juta per unit yang berlokasi di Cikarang.

Menurut Toto Sasetyo Dwi Budi Listyanto, Directur PT. Pudjiadji Prestige Tbk., Green Palace Residence memiliki 4 tower, antara lain Acacia, Banyan, dan 2 sisanya masih taraf pembangunan. “Tower Acacia telah terjual habis, dan tower Banyan telah terjual separuhnya,” ujarnya.

Menurut dia, Green Palace Residence terletak di lokasi yang cukup strategis. Akses dekat menuju tol Cikarang, Carrefour, sekolah, dan rumah sakit. Apartemen ini dirancang untuk ekonomi menengah ke atas, seperti ekspatriat dan karyawan kawasan industri di sekitar apartemen. “Harga yang kami tawarkan pun cukup terjangkau Rp220 juta sudah termasuk PPN dengan uang muka minimal 10% yaitu Rp. 2,2 juta,” kata Toto.

Sebelumnya diberitakan PT Pudjiadi Prestige Tbk (PUDP) akan menggarap proyek apartemen di Cikarang dengan kapasitas 2.660 unit dan total investasi Rp521 miliar. Toto menjelaskan pembangunan apartemen ini akan dimulai 2014 dan akan selesai pada 2016. (PIT)