Minggu, 22/03/2015

Prioritas Land Lakukan Groundbreaking Superblok K2 Park

-jktproperty.com
Share on: 1656 Views
Prioritas Land Lakukan <em>Groundbreaking</em> Superblok K2 Park
K2 Park
LAKUKAN GROUNDBREAKING: PT Prioritas Land Indonesia melakukan peletakkan batu pertama (groundbreaking) Superblok K2 Park di Gading Serpong sebagai tanda dimulainya pembangunan proyek tersebut.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Prioritas Land Indonesia melakukan peletakkan batu pertama (groundbreaking) Superblok K2 Park di Gading Serpong sebagai tanda dimulainya pembangunan proyek tersebut. Proyek yang berdiri di atas lahan seluas 3 hektar di Gading Serpong, Tangerang, Banten itu nantinya akan terdiri dari empat tower apartemen sebanyak 2.500 unit, 1 tower hotel (Harris Hotel), serta 1 tower pusat pendidikan.

Menurut Presdir PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra gedung pertama yang akan dibangun di proyek ini adalah Hotel Harris. Rencannya, hotel bintang empat itu terdiri dari 200 kamar. “Pada tahap berikutnya pembangunan lima tower apartemen. Ini akan dilakukan secara paralel. Penyerahan kunci kami targetkan berlangsung pada 2018,” katanya.

Dia mengatakan untuk proyek superblok tersebut pihaknya menggelontorkan investasi sebesar Rp1,5 triliun. Dia optimistis, superblok tersebut akan memberi warna baru di kawasan Gading Serpong, mengingat K2 Park akan menjadi proyek multi fungsi dengan sejumlah fasilitas, mulai area kuliner, komersial, restoran, serta sejumlah fasilitas penunjang lainnya. “Ini proyek masterpiece kami dan ini yang kelima setelah vila di Nusa Dua dan di Uluwatu Bali, Apartemen Majestic Point Serpong, dan Apartemen Indigo Bekasi,” katanya.

Sementara itu, untuk pusat pendidikan di K2 Park, rencananya akan diisi oleh sejumlah institusi pendidikan, di antaranya adalah sekolah sekretaris, sekolah musik, dan sekolah public relation (PR) Berjarak sekitar 5 menit dari pintu tol Karawaci, unit-unit di superblok K2 dibanderol seharga mulai Rp500 juta-an. Saat ini, sebanyak dua tower apartemen sudah hampir terjual seluruhnya. “Dalam waktu dekat kami kembali akan meluncurkan tower ketiga dengan kenaikan harga sudah mencapai 30% dibandingkan tower pertama,” ujarnya. (GUN)