Selasa, 02/12/2014

Prioritas Land Bangun Harris Gading Serpong di Superblok K2 Park

-jktproperty.com
Share on: 825 Views
Prioritas Land Bangun Harris Gading Serpong di Superblok K2 Park
Foto: Istimewa
HARRIS GADING SERPONG: Prioritas Land gandeng Harris Hotel bangun hotel di superblok K2 Park. Hotel yang akan diberi nama Harris Gading Serpong itu akan dikelola langsung oleh Harris Hotel, salah satu brand dari Tauzia Hotel Management. Hotel tersebut akan menghadirkan 200 kamar lebih dengan fasilitas hotel bintang empat.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Prioritas Land Indonesia menggandeng Harris Hotel untuk membangun hotel Bintang 4 di Gading Serpong, tepatnya di lokasi superblok K2 Park, Serpong, seluas 3 hektar yang kini tengah dikembangkan Prioritas Land.

Presdir PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra mengatakan hotel itu nantinya akan beroperasi dengan nama Harris Gading Serpong. “Hotel ini akan dikelola langsung oleh Harris Hotel, salah satu brand dari Tauzia Hotel Management. Hotel ini akan menghadirkan lebih dari 200 kamar dan berbagai fasilitas hotel bintang 4,” ujarnya usai penandatanganan naskah kerjasama Prioritas Land dengan Harris Hotel.

Menurut Marcellus, Tangerang, terutama di kawasan Gading Serpong saat ini telah menjelma menjadi kota mandiri yang modern dan menjadi wilayah tujuan penting bagi para pebisnis. “Tentu perkembangan ini menuntut hadirnya hotel berkelas,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan Harris ini dapat ditempuh hanya beberapa menit dari Indonesia International Expo Convention Center BSD City (IIECC), yang kelak menjadi convention and exhibition hall bertaraf internasionalterbesar di Indonesia. Lokasi hotel ini juga berada di “kawasan emas” di antara Lippo Karawaci, Gading Serpong, BSD, Alam Sutera dan Modernland. “Lengkap sekali, mulai tempat perbelanjaan sampai rumah sakit, dari Lippo Supermall Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Mall of Alam Sutera, IKEA, sampai Eka Hospital BSD, dan Rumah Sakit Mayapada,” ujarnya.

Sementara itu Marc Steinmeyer, Presiden Direktur Tauzia Hotel Management mengatakan, Harris Gading Serpong adalah hotel dengan brand Harris ke-45 di Indonesia dan Harris ke-8 di Jabodetabek. “Konsep Harris Hotel sangat cocok untuk kota-kota baru di sekitar Jakarta dengan mempromosikan gaya hidup yang muda dan fresh,” tutur Steinmever.

Dia mengatakan wilayah Tangerang sangat dekat dengan Jakarta menjadikan wilayah itu sangat menjanjikan, terutama untuk hotel yang menyediakan sarana MICE (meeting, incentives, conferences, and exhibitions). Apalagi, tingkat hunian hotel di Tangerang Selatan, Banten, terus meningkat. (GUN)