Rabu, 10/07/2019

PP Urban Tawarkan Sudimara Forestwalk di Tangerang Selatan

-jktproperty.com
Share on: Facebook 2551 Views
PP Urban Tawarkan Sudimara Forestwalk di Tangerang Selatan
Foto: Ist
Sudimara Forestwalk

JAKARTA, jktproperty.com – PT PP Urban kembali memperkenalkan proyek terbarunya yang diberi nama Sudimara Forestwalk, sebuah hunian vertikal dengan konsep forestwalk. Dengan konsep ini PT PP Urban mengklaim bahwa Sudimara Forestwalk akan menjadi satu-satunya hunian vertikal yang terjangkau di dalam hutan kota di kawasan Tangerang Selatan.

Berlokasi dekat dengan stasiun dua commuter line sekaligus, yakni stasiun Sudimara dan Jurangmangu yang nantinya akan memiliki tujuh tower hunian vertical dan berbagai fasilitas komersial. Proyek senilai Rp 2,3 triliun ini menawarkan dua tipe unit yakni, studio dan dua kamar tidur, tersedia juga tipe loft untuk konsumen yang menginginkan unit lebih luas.

Direktur Realty PT PP Urban Budi Suanda dalam siaran persnya mengatakan Sudimara Forestwalk dirancang khusus agar dapat menjadi ikon baru kawasan hunian terbaik dengan harga terjangkau di area Bintaro. “Secara skala, Sudimara Forestwalk adalah proyek terbesar PT PP Urban saat ini. Lebih dari 5.400 unit apartemen berkualitas dengan harga terjangkau siap kami lepas ke pasar tahun ini. Dalam masa promo, unit terbatas pada Sudimara Forestwalk akan dirilis dengan harga Rp290 jutaan,” katanya.

Megaproyek yang rencananya dikembangkan di atas lahan seluas 4.8 hektar ini akan dilengkapi dengan fasilitas people development terpadu. Urban EduKids untuk fasilitas pendidikan anak berkualitas dan terjangkau, dan Urban Bizhub sebagai sarana pengembangan kewirausahaan berbasis digital.

Sebelumnya, PP Urban telah mengembangkan Urbantown Serpong dengan konsep easy living yang pemasarannya sudah mencapai hampir 90%, serta Urbantown Karawang, hunian vertikal terjangkau di Karawang yang telah memasarkan tower Andalusia tahun lalu.