Selasa, 06/01/2015

PP Properti Segera Bangun The Ayoma Apartment di Serpong

-jktproperty.com
Share on: 1229 Views
PP Properti Segera Bangun The Ayoma Apartment di Serpong
Foto: Istimewa
THE AYOMA SERPONG: PT PP Properti akan membangun apartemen di Serpong dengan nama The Ayoma Serpong. Proyek yang dibangun di atas lahan seluas 1 hektar ini rencananya akan dibangun dua menara apartemen berkapasitas 1.200 unit. Diharapkan, proyek baru ini akan mendapat respon positif dari pasar, mengingat kebutuhan hunian di kawasan Serpong sebagai kota penyangga Jakarta, masih sangat tinggi.

SERPONG, jktproperty.com – Meskipun kalangan pengamat properti memperkirakan pasar pertumbuhan properti tahun ini akan melambat, PT PP Properti justru merencanakan serangkaian ekspansi. Salah satunya adalah membangun The Ayoma Apartment Serpong dengan investasi tak kurang dari Rp500 miliar.

Menurut Direktur Operasi PT PP Properti Galih Saksono, pihaknya optimistis properti tetap akan tumbuh tahun ini. “Makanya kami optimistis tetap berekspansi, salah satunya dengan membangun apartemen ini. Investasi yang kami tanamkan di sini tak kurang dari Rp500 miliar,” katanya.

Dia mengatakan proyek yang dibangun di atas lahan seluas 1 hektar ini rencananya akan dibangun dua menara apartemen berkapasitas 1.200 unit. Diharapkan, proyek baru ini akan mendapat respon positif dari pasar, mengingat kebutuhan hunian di kawasan Serpong sebagai kota penyangga Jakarta, masih sangat tinggi.

“Ini adalah strategi perusahaan dalam memenuhi peningkatan kebutuhan hunian di kawasan Serpong yang terus meningkat, sementara harga lahan di sini sudah selangit,” tuturnya.

Galih mengatakan peluncuran apartemen tersebut direncanakan pada Februari. Pada tahap pertama, PP Properti berharap sekitar 600 unit pada menara pertama dalam waktu enam bulan dapat terjual, dengan target pendapatan keduanya mencapai Rp 1 triliun. Saat ini, The Ayoma sedang tahap finalisasi oleh pihak konsultan yang berasal dari Singapura. Nantinya apartemen ini akan dibanderol dengan harga Rp17 juta per m2 dan akan dibangun bila penjualan sudah mencapai 60%. (GUN)