Kamis, 21/08/2014

PP Properti Mulai Pembangunan Grand Kamala Lagoon

-jktproperty.com
Share on: 950 Views
PP Properti Mulai Pembangunan Grand Kamala Lagoon
Artist Impression: Grand Kamala Lagoon
GRAND KAMALA LAGOON: Grand Kamala Lagoon Bekasi adalah produk unggulan dari PT PP Properti yang memiliki prospek menjadi ikon Bekasi dengan luas lahan sebesar 25 hektar. Grand Kamala Lagoon Bekasi Terletak di Kalimalang Bekasi 300 meter dari gerbang tol Bekasi Barat 3. Superblok ini mempunyai konsep “One Stop Living”.

PT PP Properti—anak usaha PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk.—memulai pembangunan Grand Kamala Laggon, sebuah superblok seluas 25 hektar di Bekasi. Pembangunannya sendiri akan dilakukan dalam beberapa tahapan.

Pada tahap awal PP Properti akan membangun jembatan penghubung di atas ruas tol Jakarta-Cikampek. Jembatan ini akan menghubungkan Grand Kamala Lagoon dengan Jl. Inspeksi Kalimalang, Bekasi.

“Di tahap awal ini kami juga meluncurkan apartemen. Dari 1.600 yang sudah kami pasarkan, tinggal 500 yang tersisa,” ujar Dirut PT PP Properti Galih Prananto pada groundbreaking Grand Kamala Lagoon.

Tower yang dipasarkan adalah tower Emerald yang dijual dengan harga Rp284 juta hingga Rp2,5 miliar per unit. Grand Kamala Lagoon nantinya terdiri dari empat tower apartemen dimana masing-masing tower terdiri dari 44 lantai.

Menyinggung soal  laba usaha, dia mengatakan pihaknya optimistis dapat meningkatkan laba perusahaan dari penjualan proyek Grand Kamala Lagoon. Tahun ini laba bersih usaha diperkirakan mencapai Rp90 miliar atau naik dibandingkan tahun lalu sebesar Rp56 miliar.

Grand Kamala Lagoon Bekasi adalah produk unggulan dari PT PP Properti yang memiliki prospek menjadi ikon Bekasi dengan luas lahan sebesar 25 hektar. Grand Kamala Lagoon Bekasi Terletak di Kalimalang Bekasi 300 meter dari gerbang tol Bekasi Barat 3. Superblok ini mempunyai konsep “One Stop Living”. (EKA)