Selasa, 27/01/2015

PP Properti Luncurkan Tower Barclay di Grand Kamala Lagoon

-jktproperty.com
Share on: 734 Views
PP Properti Luncurkan Tower Barclay di Grand Kamala Lagoon
Grand Kamala Lagoon
TOWER BARCLAY: Grand Kamala Lagoon Bekasi adalah produk unggulan dari PT PP Properti yang memiliki prospek menjadi ikon Bekasi dengan luas lahan sebesar 25 hektar. Grand Kamala Lagoon Bekasi Terletak di Kalimalang Bekasi 300 meter dari gerbang tol Bekasi Barat 3. Superblok ini mempunyai konsep “One Stop Living”. Setelah sukses memasarkan tower Emerald, PP Properti meluncurkan tower Barclay.

JAKARTA, jktproperty.com – PT PP Properti me-launch tower Barclay, tower kedua di suuperblok Grand Kamala Lagoon (GKL) di Bekasi setelah tower sebelumnya (Emerald) sukses dipasarkan.

Menurut Tjakra D. Puteh, Project Manager GKL, tower kedua ini merupakan bagian dari pengembangan tahap pertama di GKL. “Tahap pertama meliputi luas 4 hektar dari total area GKL seluas 25 hektar . Kami luncurkan Tower Barclay untuk memenuhi permintaan pasar yang tidak tertampung di tower pertama, konsep yang diusung di tower kedua tidak jauh berbeda dengan tower pertama,” katanya saat launching Tower Barclay di Bekasi.

Dia mengatakan untuk tower kedua ini kami tawarkan harga perdana mulai Rp300 jutaan. Khusus launching kali ini juga konsumen dapat memiliki unit dengan langsung mencicil tanpa uang muka hingga 36 kali atau dengan KPA mendapatkan diskon uang muka hingga 50 persen dan dapat dicicil 24 kali.

Konsep yang diusung Grand Kamal Lagoon yaitu neighborhood integrated, yaitu terdapat kesinambungan antara ruang luar dengan ruang dalam, waterfront (menghadap air), dan bentuk bangunan yang bertemakan modern iconic dynamic yang mengambil inspirasi dari bentuk bunga lotus. Tower Barclay dibangun setinggi 41 lantai menawarkan tipe satu hingga tiga 3 kamar (1-3BR) berukuran 24-57 m2.

PP Properti memulai pembangunan GKL pada akhir Agustus tahun lalu. Pada tahap awal PP Properti membangun jembatan penghubung di atas ruas tol Jakarta-Cikampek. Jembatan ini akan menghubungkan Grand Kamala Lagoon dengan Jl. Inspeksi Kalimalang, Bekasi. Pada tahap awal di superblok ini akan dibangun 1.600 unit apartemen. (EKA)