Jumat, 23/11/2018

PP Properti dan Limas Land Garap Greenpark Terrace di Cilegon

-jktproperty.com
Share on: Facebook 71 Views
PP Properti dan Limas Land Garap Greenpark Terrace di Cilegon
Ist
GREENPARK TERRACE: BUMN Properti PT PP Properti Tbk yang telah mengakuisisi sebagian besar saham PT Limasland Realty Cilegon [anak usaha Limas Group] mulai mengembangkan proyek apartemen Greenpark Terrace di Kelurahan Kalisari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

JAKARTA, jktproperty.com – BUMN Properti PT PP Properti Tbk yang telah mengakuisisi sebagian besar saham PT Limasland Realty Cilegon [anak usaha Limas Group] mulai mengembangkan proyek apartemen Greenpark Terrace di Kelurahan Kalisari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

Direktur Utama PT Limasland Realty Cilegon Septavianto dalam siaran persnya mengatakan apartemen Greenpark Terrace dikembangkan di atas lahan seluas 5.388 m2, nantinya akan terdiri dari dua tower apartemen setinggi 17 lantai. Total unit yang dipasarkan sebanyak 995 unit, dengan harga jual mulai Rp420 juta hingga Rp1 miliar per unit.

“Proyek ini merupakan proyek kolaborasi [PP Properti dan Limas Land] dan kami berkomitmen untuk segera melakukan pembangunan konstruksi dan menyelesaikannya sesuai skedul awal. Satu bulan terakhir kami sudah lakukan persiapan pembangunan dari mulai membenahi akses jalan, dan sekarang alat-alat berat sudah siap beroperasi di lokasi proyek,” katanya.

Dia menambahkan bahwa sebagai kota industri, keterbatasan lahan menjadi masalah utama di Kota Cilegon. Oleh karena itu, penyediaan hunian harus diarahkan ke arah vertikal. Proyek apartemen pertama di Cilegon ini membidik pasar pekerja industri khususnya pekerjaan asing (ekspatriat) di kawasan Cilegon dan Serang. Dengan mengusung konsep beyond space, kata dia, diharapkan seluruh penghuni di Greenpark Terrace memiliki tubuh dan pikiran yang sehat.

“Kami targetkan pada 2021 seluruh unit sudah diserahterimakan kepada konsumen. Pengerjaan konstruksi diperkirakan butuh waktu sekitar dua tahun ke depan,” katanya. (GUN)