Senin, 27/04/2015

Pollux Properties Luncurkan Tower Baker Apartemen Chadstone

-jktproperty.com
Share on: 2099 Views
Pollux Properties Luncurkan Tower Baker Apartemen Chadstone
Foto: Pollux Properties Indonesia
CHADSTONE LAUNCH TAHAP II: Pollux Properties resmi meluncurkan tower Barker Apartemen Chadstone Cikarang melalui acara Global Launch Phase II yang digelar di hotel Ritz Carlton Jakarta.

JAKARTA, jktproperty.com – Seiring dengan pertumbuhan industri properti yang cukup baik, pengembang properti di Indonesia dan Singapura yang telah sukses berekspansi ke sejumlah negara di Asia Tenggara, Pollux Properties resmi meluncurkan tower Barker Apartemen Chadstone Cikarang melalui acara Global Launch Phase II yang digelar di hotel Ritz Carlton Jakarta – Pacific Place. Acara ini turut dihadiri oleh jajaran direksi, dan agen partner resmi Pollux Properties. Sebelumnya, Pollux Properties telah lebih dulu meluncurkan tower Arden Chadstone Cikarang di penghujung 2014 dengan mencapai angka penjualan 100% dalam kurun waktu 2 jam.

Menurut Arum Pusparani, General Manager Marketing Pollux Properties Indonesia, melalui rilis yang diterima jktproperty.com, pertumbuhan ekonomi di Indonesia menunjukkan sinyal positif untuk membuka keran bisnis industri properti. Pertumbuhan residential, komersial, maupun kawasan industri menunjukan pergerakan yang signifikan, terutama properti yang berlokasi prospektif. Cikarang, merupakan lokasi yang terletak di koridor Timur Jakarta, di mana pertumbuhan kawasan ini dinilai menjadi sebuah primadona di Timur Jakarta.

Banyaknya perusahaan multinasional di kawasan industri Cikarang dengan lebih dari 4.000 perusahaan manufakturer raksasa kelas dunia akan berdampak pada bertambahnya jumlah ekspatriat. Berdasarkan indikator tersebut Pollux Properties membangun apartemen Chadstone Cikarang, yang merupakan sebuah apartemen berkonsep integrated lifestyle living, terdiri dari food & beverages shop houses, shopping mall, apartments, hotels dan serviced-apartment, apartemen ini juga memiliki lokasi strategis tepat di pintu exit tol Cikarang barat KM 31, yang menjadikan nilai investasinya semakin meningkat setiap harinya. Chadstone memiliki fasilitas lengkap, meliputi fasilitas olahraga dan rekreasi seperti fitness centre, jogging track, kolam renang tematik, area bermain untuk anak, spa and wellness, serta fasilitas lainnya. Kamera CCTV terpasang pada setiap lobby tower untuk melengkapi standar keamanan terbaik di lingkungan apartemen.

Nilai jual ini mengantar kesuksesan pada penjualan unit tower Arden, disusul antusiasme tinggi dari para investor maupun end user, yang mendorong Pollux Properties untuk meresmikan peluncuran tower Barker Chadstone Cikarang pada 25 April 2015. Untuk memberi kepastian pada pembeli maupun calon pembeli Chadstone Cikarang juga telah membuka show unit-nya, terdapat dua tipe yang terdiri atas 1 kamar tidur berukuran 25m2 dan 2 kamar tidur berukuran 42m2 dengan kualitas bercita rasa luxury lengkap dengan desain kamar maupun bathroom yang dilengkapi dengan menggunakan sanitary GROHE. Pembangunan Chadstone saat ini sudah sampai kepada tahap Axial Test, yaitu bentuk pengujian beban (load test) untuk membuktikan tingkat keamanan terhadap struktur bangunan. Guna memberikan hasil yang terbaik prosedur pengujian ini dilaksanakan sesuai dengan standar American Society for Testing Material (ASTM).

Kehadiran Chadstone menyempurnakan pilihan hunian modern berkualitas prima di kawasan Cikarang. “Pemilihan wilayah Cikarang, dinilai menjadi ladang investasi properti yang baik untuk saat ini dan tahun–tahun kedepan, menjadikan Chadstone sebagai salah satu list properti yang diincar oleh end user maupun para investor. Atas kepercayaan yang telah diberikan, kami secara resmi meluncurkan tower Barker Chadstone dengan harapan dapat meramaikan hunian yang berkualitas di kawasan Cikarang dan dapat meningkatkan kepercayaan serta antusiasme masyarakat atas dibangunnya Chadstone sebagai icon baru kawasan Cikarang,” tutur Arum.

Respon baik dan kepercayaan masyarakat atas Pollux Properties sebagai pengembang terkemuka yang selalu mengedepankan kualitas, terbukti dari keberhasilan Pollux Properties memasarkan unit apartemen tower Arden sebesar 100% penjualan dalam kurun waktu 2 jam. Disusul dengan penjualan unit apartemen tower Barker secara agresif sesaat setelah acara Ground Breaking dilaksanakan pada 28 Febuari 2015 lalu. (EKA)