Selasa, 09/06/2015

Pohon Group Launching Apartemen TreePark Serpong

-jktproperty.com
Share on: 1631 Views
Pohon Group <em>Launching</em> Apartemen TreePark Serpong
TreePark Apartment
TREEPARK APARTMENT: TreePark merupakan apartemen lifestyle pertama di Serpong. Dirancang untuk masyarakat moderndan produktifdenganmengusung konsep “everything is just a step away” yakni semua kebutuhan hidup bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki, mulai dari pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, hingga pusat niaga dan perbankan.

JAKARTA, jktproperty.com – Pohon Group, sebuah perusahaan yang didirikan Harry B. Hartanto, melalui anak usahanya PT Intan Anugrah Persada me-launching proyek apartemen terbarunya, TreePark Apartments di TreePark City, Serpong, Tangerang.

Direktur Pemasaran TreePark City Norman Eka Saputra mengatakan apartemen tersebut dikembangkan di atas lahan seluas 2,3 hektar yang nantinya terdiri dari enam towerJumlah hunian yang dibangun sebanyak 3.000 unit. Tahap pertama dibangun dua tower (Alpine dan Banyan) sebanyak 690 unit dan 12 unit komersial,” katanya saat launching apartemen TreePark akhir pekan lalu.

Dia mengatakan apartemen ini dijual dengan harga Rp15,4 juta per m2. Untuk mengembangkan proyek ini Pohon Group menggelontorkan investasi sebesar Rp1,5 triliun dengan kapitalisasi mencapai Rp2 triliun. “Penjualan tahap pertama yang kita mulai sejak April lalu sudah mencapai 65%,” ujarnya.

Lokasi TreePark City tidak jauh dari jalan tol Jakarta – Merak. Karena itu akses menuju Jakarta sangat mudah. Selain itu, kata Norman, Pemkot Tangerang mengembangkan transportasi terpadu yang terkoneksi dengan Jakarta, yaitu Bus Rapid Transit (BRT). Dari 2,3 areanya yang dikembangkan 40%. Selebihnya untuk infrastruktur, fasilitas, dan area terbuka. Norman optimis apartemen yang dikembangkan akan diserap pasar terutama pasangan muda.

TreePark merupakan apartemen lifestyle pertama di Serpong. Dirancang untuk masyarakat moderndan produktifdenganmengusung konsep “everything is just a step away” yakni semua kebutuhan hidup bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki, mulai dari pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, hingga pusat niaga dan perbankan.

Pohon Group merupakan kelompok pengembang yang fokus pada konsep dan mutu kualitas untuk memenuhi kebutuhan Indonesia akan perumahan, apartemen, hotel, development komersial, dan pergudangan. Proyek yang sedang dikerjakan antara lain kompleks pergudangan DeCommerce Banjarmasin dan Treepark Hotel Banjarmasin, serta TreePark Serviced Apartment Karawang.  (PIT)