Minggu, 14/09/2014

Pertumbuhan Hotel di Jakarta Paling Fantastis se-Asia Pasifik

-jktproperty.com
Share on: 622 Views
Pertumbuhan Hotel di Jakarta Paling Fantastis se-Asia Pasifik
Foto: Deddy H. Pakpahan
PALING FANTASTIS: Pertumbuhan hotel di Jakarta paling fantastis se-Asia Pasifik, demikian diungkapkan STR Global.

JAKARTA, jktproperty.com – Pertumbuhan hotel di Jakarta paling fantastis se-Asia Pasifik. STR Global mengungkapkan selama Agustus 2014 lalu ada 15.896 kamar hotel yang tengah dibangun di Jakarta.

Jumlah itu, demikian STR Global, mengungguli kota-kota lainnya aseperti Chengdu, China, berada di posisi kedua dalam pembangunan kamar hotel dengan jumlah 13.251 unit. Disusul kemudian oleh Shanghai (12.763 kamar), Bali (12.737 kamar), dan Manila (10.509 kamar).

STR Global mengungkapkan wilayah Asia Pasifik bakal menambah populasi hotelnya menjadi 2.352 hotel dengan lebih dari setengah juta kamar atau 528.109 kamar. Jumlah itu termasuk proyek hotel dalam tahap konstruksi, perencanaan akhir dan tahap perencanaan tetapi tidak termasuk proyek-proyek dalam tahap belum dikonfirmasi.

Sementara itu STR Global juga mengungkapkan kinerja sektor perhotelan selama Agustus di beberapa kota utama di seluruh dunia. Pertumbuhan positif sektor ini juga terjadi di Dubai, London dan Singapura serta Sydney, Australia. (LEO)