Sabtu, 22/09/2018

Permata Graha Land Bersiap Luncurkan Marina Clifftop Uluwatu

-jktproperty.com
Share on: Facebook 205 Views
Permata Graha Land Bersiap Luncurkan Marina Clifftop Uluwatu
Foto: Ist
MARINA CLIFFTOP ULUWATU: Perusahaan Pengembang properti Permata Graha Land (PGL) merencanakan bakal meluncurkan proyek terbarunya Marina Clifftop di Uluwatu, Bali. Proyek teranyar besutan PGL ini dikelilingi oleh sejumah hotel dan resort berskala internasional, seperti Banyan Tree, Karma Kandara, Sinaran Surga, dan The Ungasan Luxury Villa. Dalam pengembangan Clifftop, PGL bekerjasama dengan pengembang Magnus Development yang telah berpengalaman selama 16 tahun di bidang properti, baik di Indonesia dan Australia.

JAKARTA, jktproperty.com – Perusahaan Pengembang properti Permata Graha Land (PGL) merencanakan bakal meluncurkan proyek terbarunya Marina Clifftop di Uluwatu, Bali. Proyek teranyar besutan PGL ini dikelilingi oleh sejumah hotel dan resort berskala internasional, seperti Banyan Tree, Karma Kandara, Sinaran Surga, dan The Ungasan Luxury Villa. Dalam pengembangan Clifftop, PGL bekerjasama dengan pengembang Magnus Development yang telah berpengalaman selama 16 tahun di bidang properti, baik di Indonesia dan Australia.

“Harga properti di Bali ini cukup mahal namun kami menawarkan Marina Clifftop dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 900 juta dengan ukuran 60 meter persegi (m2) sampai dengan 100 m2,” ujar Direktur Marketing PGL Satya Adidharma, dalam ketengan tertulisnya, di Jakarta, Jumat (21/9).

Marina Clifftop ini letaknya di atas tebing berbukit dan view Pantai Melasti, kata Satya, kavling vila ini nantinya memiliki sea view dan cliff view. Artinya, penghuninya dipastikan akan dimanjakan oleh panorama yang menakjubkan dan pemandangan alam khas Bali.

“Dengah hanya Rp900 jutaan serta cicilan 5 jutaan dan tanpa DP, para konsumen Marina Clifftop pasti akan diuntungkan, karena harga tersebut sangat terjangkau, mengingat harga lahan di daerah tersebut saat ini sangat mahal dan sulit didapat,” ujar kata Satya Adidharma

Selain itu, lanjutnya Marina Clifftop ini juga menyediakan promo dengan harga start 900 jutaan bayar 80% sudah dianggap lunas. (PIT)