Selasa, 17/02/2015

Perluas Segmentasi Pasar, BSD City Lirik Rumah Kecil

-jktproperty.com
Share on: 571 Views
Perluas Segmentasi Pasar, BSD City Lirik Rumah Kecil
Azura House
LIRIK RUMAH MUNGIL: Pengembang BSD City melirik rumah mungil untuk perluas segmentasi pasar dengan meluncurkan cluster Azura House.

JAKARTA, jktproperty.com – Untuk memperluas segmentasi pasarpengembang BSD City kini melirik membangun rumah tipe kecil dengan nama Azura House di kawasan Vanya Park di atas lahan seluas 30 hektar.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinarmas Land–pengembang BSD City–peluncuran cluster rumah mungil ini untuk memperluas segmentasi pasar BSD City.

“Dengan dibukanya cluster baru rumah kecil ini memberi peluang kepada sebanyak mungkin masyarakat untuk bisa tinggal di BSD City. Harga yang sangat menarik ini juga akan menjadi sebuah investasi yang baik bagi para pembeli,” ujarnya.

Dia mengatakan Vanya Park sendiri merupakan kawasan yang didesain sebagai the art of living yang berlokasi cukup strategis. Lokasinya dekat dengan Indonesia Convention Exhibition, The Breeze BSD City, dan sejumlah institusi pendidikan. Harga rumah tipe kecil di BSD City dibanderol mulai dari Rp1 miliar.

Azura House merupakan klaster pertama di Vanya Park yang menawarkan rumah mungil dua lantai tipe 53/60 dan 77/70. Kendati ukurannya kecil, kata Ishak, rancangan rumah ini cukup optimal sehingga dapat memenuhi kebutuhan ruang penghuninya.

Rumah dilengkapi bukaan memadahi untuk penghawaan alami, serta tata ruang efisien dan fungsional. Model rumah Azura House dirancang dengan sentuhan gaya American classic-France dikombinasi dengan unsur modern. Azura berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti langit.

Lebih lanjut Ishak mengatakan pada tahap pertama dipasarkan sebanyak 418 unit termasuk tanah kavling. “Kami menyediakan sejumlah fasilitas seperti connectivity garden sepanjang 450 meter, pedestrian path sepanjang 3,5 km, dan lebar jalan hingga 14 meter,” tandasnya. (PIT)