Senin, 16/03/2015

Penjualan Kluster La Seine di Jakarta Garden City Tembus Rp350 Miliar

-jktproperty.com
Share on: 1215 Views
Penjualan Kluster La Seine di Jakarta Garden City Tembus Rp350 Miliar
Kluster La Seine, Jakarta Garden City
KLUSTER TERBARU: Kluster La Seine menawarkan 428 unit rumah bergaya Victoria Modern. Rumah dengan ukuran kaveling dibuat ideal untuk keluarga Indonesia—memungkinkan untuk menjadi rumah tumbuh. Terdapat lima pilihan tipe hunian tapak di cluster ini, yaitu (LB/LT): 63/90, 76/102, 86/119, 120/136, dan 148/204. Andy menuturkan, La Seine dipasarkan dengan harga mulai Rp1,45 miliar.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Mitra Sindo Sukses—anak usaha PT Modernland Realty Tbk yang mengembangkan kawasan hunian modern Jakarta Garden City—sukses meluncurkan kluster La Seine tahap I dengan membukukan sales marketing tak kurang dari Rp350 miliar.

Presdir PT Mitra Sindo Sukses Andy K. Natanael mengatakan sukses pemasaran ini membuktikan bahwa Jakarta Garden City diminati masyarakat sebagai lokasi hunian karena memiliki banyak keunggulan. “Salah satunya adalah lokasi Jakarta Garden City yang berada di Jakarta Timur, tepatnya di Jalan Raya Cakung-Cilincing,” katanya saat launching kluster tersebut di Jakarta akhir pekan lalu.

Menurut dia, sesuai namanya, La Seine, kluster perumahan seluas 9,2 hektar itu terinspirasi sungai Seine di Perancis. “Kami menghadirkan suasana sungai La Seine yang romantis, hijau, dan nyaman di setiap sudut kluster. Hal itu sangat dimungkinkan mengingat La Seine berada di kawasan pengembangan tahap kedua River Garden (100 hektar) yang memiliki sungai alami,” tuturnya.

Andy mengatakan sebanyak 60% area di kluster ini dimanfaatkan untuk ruang terbuka hijau, infrastruktur, dan fasilitas sport club, jogging track, dan lain-lain. Dia mengatakan, di Jakarta saat ini sudah tak ada lagi lahan seluas yang dimiliki JGC. Luas kawasan tersebut saat ini 370 hektar. “Lahan terbesar ini real land, bukan reklamasi. Letaknya juga di Jakarta, bukan di pinggiran Jakarta,” ujarnya.

Untuk itu, lanjut Andy, ia berani mengangkat tagline Jakarta Garden City sebagai “The Biggest Real Land Township” di Jakarta. Plus, lokasinya strategis dengan memiliki aksesibilitas sangat baik. JGC terletak di Jl Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Timur, sehingga mudah diakses melalui pintu tol Cakung Timur – Jakarta Outer Ring Road (JORR) atau jalan Raya Bekasi. Akses ke kawasan ini juga semakin baik dengan akan dioperasikannya akses tol Cakung-Tanjung Priok. “Bahkan, akses ke Kelapa Gading sebentar lagi juga akan selesai dibangun lewat Jl Tipar Cakung,” kata Andy.

Lebih lanjut dia mengatakan kluster La Seine menawarkan 428 unit rumah bergaya Victoria Modern. Rumah dengan ukuran kaveling dibuat ideal untuk keluarga Indonesia—memungkinkan untuk menjadi rumah tumbuh. Terdapat lima pilihan tipe hunian tapak di cluster ini, yaitu (LB/LT): 63/90, 76/102, 86/119, 120/136, dan 148/204. Andy menuturkan, La Seine dipasarkan dengan harga mulai Rp1,45 miliar.

Menurutnya, ukuran rumah yang ideal memiliki kavling minimal 90 m2 (6 m x 15 m). Setelah dipotong GSB 4 meter dan disisakan 2 x 6 m di taman belakang untuk sirkulasi udara, lahan efektif untuk tapak bangunan adalah 6 x 9 m (54 m2). “Kami memprediksi 5-10 tahun yang akan datang, pasangan muda biasanya akan melakukan renovasi sekaligus menambah ruangan rumah, karena putra-putrinya membutuhkan kamar sendiri-sendiri. Nah, dengan ukuran kavling 6 meter x 15 meter, pemilik rumah masih sangat leluasa memperluas bangunan ke taman belakang,” katanya. (EKA)