Selasa, 16/09/2014

Pengembang South Quarter Incar Pangsa Pasar Keluarga

-jktproperty.com
Share on: 592 Views
Pengembang South Quarter Incar Pangsa Pasar Keluarga
Artist Impressions: South Quarter
SOUTH QUARTER: Menempati lahan seluas 7,1 hektar, South Quarter merupakan proyek pengembangan kawasan bisnis multifungsi yang terdiri dari empat menara perkantoran, kondominium, service apartement, dan ditunjang fasilitas ritel. Proyek ini dirancang oleh WS Atkins Consultant, konsultan teknik desain dan arsitektur kelas dunia yang berbasis di London, Inggris.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Intiland Development Tbk. mengincar pangsa pasar keluarga (family) untuk pengembangan proyek apartemennya di South Quarter yang berlokasi di koridor TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Executive Director Business Development PT Intiland Development Tbk. Utama Gondokusumo mengatakan hunian vertikal di sepanjang koridor TB Simatupang saat ini belum banyak. Padahal di koridor ini pangsa pasar hunian vertikal untuk segmen keluarga masih sangat besar. “Pangsa pasarnya cukup potensial. Makanya kami akan membangun apartemen dengan menyasar pangsa pasar keluarga,” katanya, Senin (15/9).

Menurut dia, Intiland akan me-launch apartemen di proyek mixed-use┬ásenilai Rp3 triliun ini pada semester II-2015 mendatang. “Ada dua menara kondominium yang akan kami bangun di sini. Masih dalam tahap persiapan. Saat ini kami tengah menyelesaikan membangun tiga menara perkantoran.”

Koridor jalan TB Simatupang Jakarta Selatan, dan kawasan sepanjang Jakarta Outer Ring Road kian berkembang pesat dan semakin populer sebagai pusat bisnis baru, selain kawasan Sudirman dan Kuningan. Koridor tersebut menjadi pilihan favorit untuk perkantoran bagi banyak perusahaan multinasional, terutama di industri minyak dan gas, serta pertambangan.

Menempati lahan seluas 7,1 hektar, South Quarter merupakan proyek pengembangan kawasan bisnis multifungsi yang terdiri dari empat menara perkantoran, kondominium, service apartement, dan ditunjang fasilitas ritel. Proyek ini dirancang oleh WS Atkins Consultant, konsultan teknik desain dan arsitektur kelas dunia yang berbasis di London, Inggris.

South Quarter dirancang untuk menjadi kawasan bisnis internasional yang mengedepankan konsep pengembangan secara berkelanjutan. Selain menerapkan prinsip-prinsip ramah lingkungan dan hemat energi. Di kawasan tersebut akan dilengkapi akses jalan selebar 30 meter yang menghubungkan jalan TB Simatupang di sisi utara dan jalan Lebak Bulus di sisi selatan. (LEO)