Rabu, 01/10/2014

Pengembang Klaim Grand Orange Condotel Terjual 85%

-jktproperty.com
Share on: 1013 Views
Pengembang Klaim Grand Orange Condotel Terjual 85%
Artist Impression: Grand Orange Condotel
TERSERAP PASAR: Meskipun okupansi hotel di Bali melorot, PT Puri Bali Sentosa, pengembang Grand Orange Condotel Pandawa Beach Bali, mengklaim penjualan kondotel yang dibanderol Rp856 juta per unit itu sudah terjual 85%.

JAKARTA, jktproperty.com -PT Puri Bali Sentosa, pengembang Grand Orange Condotel Pandawa Beach Bali, mengklaim penjualan kondotel yang dibanderol Rp856 juta per unit itu sudah terjual 85%.

Menurut Ratdi Gunawan, General Manager Marketing Grand Orange Condotel Pandawa Beach Bali, permintaan kondotel dengan sertifikat hak milik di Bali masih tinggi karena daerah tersebut memiliki target pasar yang luas, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

“Buktinya penjualan kondotel yang kami bangun cukup tinggi, sudah 85% terserap pasar,” katanya dalam keterangan tertulisnya.

Dia mengatakan Bali bukan saja menjadi surga wisata, tetapi telah menjadi surga bagi investor kondotel karena pendapatan yang diperoleh dari bisnis hotel di pulau itu masih sangat menjanjikan. Jika target pasarnya luas, maka itu akan menghasilkan okupansi yang tinggi pula. Jika okupansi tinggi, maka akan menghasilkan room rate yang tinggi juga.

Nah, semakin tinggi okupansi dan room rate-nya, maka semakin besar pula return of investment (ROI) yang didapatkan investor kondotel,” ujarnya.

PT Puri Bali Sentosa memasarkan kondotel ini sejak Maret lalu dengan harga perdana Rp856 juta per unit yang bisa diangsur 48 kali tanpa uang muka (down payment) dengan cicilan sekitar Rp17 juta hingga Rp18 juta per bulan. Kondotel ini dibangun di atas lahan 3.000 meter persegi dengan total 129 unit. Puri Bali Sentosa merupakan pengembang yang sudah membangun lima proyek perumahan kelas menengah dan villa di Bali. (EKA)