Rabu, 04/02/2015

Pengembang Klaim 70% Unit Premier Terrace Ciracas Habis Terjual

-jktproperty.com
Share on: 585 Views
Pengembang Klaim 70% Unit Premier Terrace Ciracas Habis Terjual
Artist Impressions: Premier Terrace Ciracas.
PREMIER TERRACE: Premier Terrace adalah kawasan hunian yang dibangun PT Premier Qualitas Indonesia dan Trisula Group yang berlokasi di Jalan Raya Ciracas, Jakarta Timur. Perumahan yang berada di lahan seluas 6,2 hektar ini menawarkan 262 unit rumah.

JAKARTA, jktproperty.com – PT Premier Qualitas Indonesia, pengembang hunian Premier Terrace di kawasan Ciracas, Jakarta Timut mengklaim total penjualan proyek hunian yang nilai investasinya mencapai Rp350 miiar sudah mencapai 70%.

President Director PT Premier Qualitas Indonesia Tommy Wong mengatakan sejak diluncurkan akhir 2014 lalu, total penjualan hunian Premier Terrace sudah mencapai 70%. “Awal tahun ini kami akan terus memaksimalkan penjualan agar bisa terjual semua dalam beberapa bulan ke depan,” katanya.

Premier Terrace adalah kawasan hunian yang dibangun PT Premier Qualitas Indonesia dan Trisula Group yang berlokasi di Jalan Raya Ciracas, Jakarta Timur. Perumahan yang berada di lahan seluas 6,2 hektar ini menawarkan 262 unit rumah. “Kami yakin akan sold out dalam waktu dekat karena perumahan Premier Terrace memiliki banyak keunggulan sehingga sangat diminati masyarakat,” tambahnya.

Seperti proyek-proyek sebelumnya yang dibangun PT Premier Qualitas Indonesia, saat ini masih membidik segmen kelas menengah ke atas. Mengusung konsep modern tropis, Premier Terrace menawarkan beberapa tipe hunian: Aurillac (LT: 180/ LB: 202), Beaumont (135/171), Cayenne (105/114), Davron (90/69), dan Estaires (209/140). Tipe Aurillac dipasarkan dengan harga mulai Rp2,6 miliaran, sementara tipe Beaumont harganya mulai Rp1,5 miliar.

PT Premier Qualitas Indonesia didirikan oleh perusahaan Les Nouveaux Constructeurs dari Perancis. Saat ini, Premier telah mengembangkan 21 proyek perumahan yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bogor, dan Bekasi. Konsep pengembangan Premier Terrace digadang-gadang sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern karena lahir dari semangat untuk menghadirkan kenyamanan hunian bernuansa alam tropis yang berkualitas. Premier Terrace berada di kawasan yang memiliki nilai investasi tinggi, serta dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti pusat perkantoran (Jalan TB Simatupang), pusat rekreasi (Taman Mini Indonesia Indah), pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan dua akses tol, yakni Tol Lingkar Luar Jakarta dan Tol Jagorawi. (GUN)